Portal Indonesia
lowongan beriklan

Kampanye Akbar Prabowo - Sandi di Sidoarjo

berita terkini
Pasangan capres & cawapres 02 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
222

PORTALINDONESIA.NET, SIDOARJO – Minggu (31/03/2019), perhelatan kampanye nasional capres dan cawapres 2019 digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo oleh pasangan nomor urut 02.

Banyak tokoh politik yang hadir saat itu antara lain Marzuki Ali, Zulkifli Hasan, Hidayat Nurwahid,Rhoma Irama, Rahmawati dan juga para kyai Jawa Timur.

Tiba saatnya Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai wakil presiden menyatakan orasinya dihadapan para pendukungnya yang telah memadati stadion Delta Sidoarjo.

Dihadapan pendukung, Sandi mengatakan, rakyat perlu perubahan yaitu ekonomi harus lebih baik khususnya bagi emak-emak, lapangan pekerjaan untuk para pemuda harus ditingkatkan, tagihan listrik kita turun kan, pendampingan buka usaha yaitu UMKM dengan bebas pajak 2 tahun, tenaga kerja asing kita batasi, outsourcing kita revisi, dan guru honorer kita angkat kesejahteraannya, dan kita ciptakan rumah siap kerja.

Dalam orasinya Sandiaga Uno sangat optimis dengan pemilihan 17 April 2019 nanti.

Dengan antusiasnya pendukung yang hadir memadati Stadion Gelora Delta menunggu calon presidennya hingga pagi sampai sore hari dengan cuaca yang sangat panas, dan tidak mengendorkan niatnya untuk menyaksikan pasangan capres 02.

Dalam pemaparan yang dilakukan Prabowo Subianto, ia mengatakan, rakyat Indonesia ternyata tidak seperti yang dibicarakan oleh elit-elit di Jakarta itu.

“Saya yang menjadi saksi dari elit-elit itu, karena semuanya tidak mau bertanggung jawab, semua pangkat, jabatan, itu berasal dari rakyat Indonesia,”lanjutnya.

Ia menuturkan, jangan menyerah, jangan tunduk, jangan takut, kita lebih baik hancur daripada tidak merdeka. Karena kita ingin melanjutkan apa yang dikatakan oleh Bung Tomo.

“Harapan kami adalah kita ingin menjadikan Indonesia menjadi adil dan makmur,”tegasnya.

Reporter : Rizal
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Puluhan Pengusaha Rumah Makan Ikuti Festival Sate Matang di Bireun
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda