Portal Indonesia
lowongan beriklan

Mengenal Caleg Perindo Ir Komara E.W, Ini Rekam Jejak dan Strategi Kampanyenya 

berita terkini
Ir. Komara Elusigit Wekantomojudo, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Dapil Jatim V.
222

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Masa kampanye para calon legislator (caleg) yang masuk bursa pemilu serentak semakin dekat dengan hari tenang (14 - 16 April 2019) dan hari H pencoblosan (17 April 2019). 

Terhitung hari ini (1/4/2019), masa kampanye bagi para caleg hanya tersisa 12 hari lagi. Waktu yang tersisa ini betul - betul dimanfaatkan oleh semua caleg, termasuk oleh Ir. Komara Elusigit Wekantomojudo, caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari partai Perindo nomor urut 4 Dapil Jatim VI yang meliputi wilayah Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.

Masuknya Ir. Komara Elusigit Wekantomojudo sebagai caleg Perindo yang berada dibawah kepemimpinan (ketum) Hary Tanoesoedibjo, menunjukkan bahwa partai baru ini diminati oleh berbagai kalangan. 

Sebagai salah satu caleg dari Partai Perindo, pria yang biasa dipanggil Pak Komara itu gencar melakukan kampanye dengan mengenalkan visi misinya kepada pemilih di wilayah Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu. 

Dalam melakukan kampanye, ia memiliki strategi tersendiri dalam mengenalkan visi misinya kepada masyarakat di Dapil Jatim VI. Apalagi Pak Komara memiliki latar belakang dan pengalaman di wilayah Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu. Sehingga mengindikasikan Pak Komara memahami peta kekuatan politik di dua kota dan satu kabupaten tersebut. 

Secara terbuka, pria kelahiran Jombang pada tanggal 31 Oktober 1963 lalu ini memiliki strategi dalam melakukan kampanye, yakni turun langsung sendiri ke pemilih, serta mendengarkan dan menyerap aspirasi pemilih. Sehingga pria alumni Institut Teknologi Surabaya (ITS) itu bisa tahu persis permasalahan yang ada di masyarakat. 

Alasan Pak Komara mencalonkan diri untuk menjadi caleg, tertuang dalam misinya, yakni pemerataan di bidang pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat yang bermukim di perdesaan bisa setara dengan masyarakat di kota. 

"Pemerataan pembangunan infrastruktur di perdesaan yang dinilai sangat kurang juga akan diperjuangkan jika terpilih sebagai wakil rakyat," ungkap Pak Komara.

Berikut rekam jejak Ir Komara Elusigit Wekantomojudo: 

Pendidikan : 
- SDN Pare Kediri lulus Tahun 1976.
- SMPN Pare Kediri lulus Tahun 1979.
- SMAN Pare Kediri lulus Tahun 1982.
- ITS lulus Tahun 1990.
Organisasi :
- HMI Cabang Surabaya (1984 - 1986).
- Wakil Ketua Garda Pancasila (2014 - 2019).
- Pengurus RAPI Kota Malang (2014 - 2019).

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Polres Situbondo Umumkan 169 Peserta Penerimaa Polri TA. 2019 Lolos Rikmin Awal
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda