Portal Indonesia
lowongan beriklan

Status Akper Pemkab Purworejo Dipertanyakan Sejumlah Orang Tua Mahasiswa

berita terkini
Salah satu Orang Tua Mahasiswa Akper Pemkab Purworejo saat di Kantor Akper Pemkab Purworejo
222

PORTALINDONESIA.NET, PURWOREJO - Perseteruan antara pengurus lama dan pengurus baru Akper Pemkab Purworejo masih belum menemui titik terang. Bahkan, dengan mencuatnya berita di beberapa media online tentang dugaan perbuatan membuat keterangan palsu yang diadukan oleh pembina pengurus lama Akper Pemkab Purworejo kepada pihak berwajib, telah menimbulkan banyak pertanyaan sejumlah warga khususnya orang tua mahasiswa Akper Pemkab Purworejo. 

Menindaklanjuti pemberitaan sebelumnya, awak media portalindonesia.net berusaha menemui Direktur Akper Pemkab Purworejo, tanggal 2 dan 4 April 2019. Namun, Direktur Akper Pemkab Purworejo sedang tidak berada di Kantor Akper Pemkab Purworejo. 

"Beliau sedang keluar," ungkap seorang pegawai Akper Pemkab Purworejo yang mengaku bernama Kartika. 

Dan ketika dihubungi lewat selulernya, Direktur Akper Pemkab Purworejo, tetap  belum memberikan jawaban hingga berita ini diturunkan.

Sementara itu, salah satu petugas keamanan (satpam) Akper Pemkab Purworejo, saat ditemui portalindonesia.net mengatakan, kalau mau bertemu dengan Direktur Akper Pemkab Purworejo harus membuat janji terlebih dahulu.

"kalau mau konfirasi masalah itu, langsung ke pak wahidin tetapi janjian dulu aau telpon kantor," ungkap salah satu petugas keamanan kepada portalindonesia.net. 

Masih di lokasi Akper Pemkab Purworejo, tanpa sengaja awak media ini bertemu dengan beberapa orang tua/wali dari mahasiswa yang kuliah di Akper tersebut. 

"Saya ke sini mau menemui pak Direktur untuk menanyakan kejelasan status Akper tempat anak saya kuliah ini. Karena sebelumnya saya membaca berita di beberapa media onlina tentang permasalahan yang terjadi antara pengurus lama dengan pengurus baru Akper ini," ungkap salah satu orang tua mahasiswa, Joko Sudarmanto, warga Lugosbo RT 02/04 Kelurahan Lugosbo Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo, Kamis (4/4/19).

"saya cuman pingin dengar kejelasanya dan mohon di pertemuakan antara pengurus baru dan lama, supaya saya meyekolahkan anak saya tidak was was." Bebernya.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Jaksa Ungkap Cara Pengusaha Lumajang Membooking Vanessa Angel
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda