Portal Indonesia
lowongan beriklan

Milad ke 24, BMT Binamas Purworejo Gelar Baksos

berita terkini
Saat bakti sosial khitanan masal yang digelar BMT Binamas Purworejo dengan menggandeng tenaga medis dari Hapy Sunat Kecamatan Kemiri di Desa Bendosari Kecamatan Gebang.
222

PORTALINDONESIA.NET, PURWOREJO - Dalam rangka Milad ke 24, BMT Binamas Purworejo pada Sabtu (6/04/19) menggelar bakti sosial (Baksos) sebagai bentuk rasa kepeduliannya terhadap warga masyarakat terutama kalangan keluarga kurang mampu. Rangkaian kegiatan Baksos yang digelar di Desa Bendosari Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo tersebut, antara lain khitanan masal dan donor darah.

Informasi dihimpun portalindonesia.net, Baksos khitanan masal di ikuti oleh 48 anak yang rata rata masih duduk di Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Gebang dan sekitarnya. Kegiatan kitanan masal ini, BMT Binamas Purworejo menggandeng tenaga medis dari Hapy Sunat Kecamatan Kemiri. 

Ketua Panitia Akhmad Mutaqin mengatakan, bakti sosial khitanan masal dan donor darah ini di selenggarakan dalam rangka Milad BMT Binamas purworejo yang ke 24 sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat kususnya bagi warga yang kurang mampu kususnya di wilayah Kecamatan Gebang dan Purworejo pada umumnya.

"Semoga dengan kegiatan bakti sosial ini, keberadaan BMT Binamas Purworejo akan di rasakana manfaatnya oleh masyarakat di wilayah Kabupaten Purworejo."ungkapnya.

Lebih lanjut, selain kegiatan bakti sosial sunatan masal dan donor darah, BMT Binamas Purworejo dengan mengerahkan karyawannya melaksanakan kerja bakti pembersihan 10 masjid dan mushola yang ada di wilayah Kecamatan Gebang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Tim medis,PMI dan seluruh fihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan  lancar."imbuhnya.

Sementara itu, orang tua salah satu peserta, Budi Waluyo (50), mengucapkan banyak terima kasih kepada BMT Binamas Purworejo yang menyelenggarakan kegiatan khitanan massal ini, sehingga dirinya dan warga yang lain bisa memenuhi kewajiban sebagai orang tua untuk menyunatkan anaknya.

"Semoga BMT Binamas kedepanya semakin maju dan memberi manfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Purworejo."pungkasnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Menengok Acara Tegaron Kampung Demokrasi Jelang Pemilu
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda