Portal Indonesia
Iklan mubar

KPU Sidoarjo Ajak Masyarakat Memperhatikan Saat Mencoblos Surat Suara

berita terkini
Peserta lari bareng, didepan Pendopo Bupati Sidoarjo.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SIDOARJO – Dalam menyongsong Pemilu 2019 yang kurang 10 hari lagi, KPU Sidoarjo mengajak masyarakat lari bersama, Minggu (17/4/2019).

Acara yang di helat di Alun-alun Kota Sidoarjo itu dihadiri oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, Kapolresta AKBP Zain Dwi Nugroho, Dandim Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, dan juga Ketua KPU Zainal Abidin yang bersinergi untuk mensukseskan Pemilu Serentak 2019.

Saat ditemui media Portalindonesia.net, Zainal Ketua KPU mengajak masyarakat dalam pemilu 17 April nanti agar menggunakan hak pilihnya dalam mencoblos di TPS nya masing-masing.

“Tidak hanya itu juga, dalam mencoblos juga harus diperhatikan warna-warna dalam surat suara tersebut. Karena jangan hanya mencoblos calegnya, tapi juga partai politiknya”, tambahnya.

Bupati Sidoarjo, H SaifuI llah mengatakan, dengan acara lari bareng yang dihelat KPU Sidoarjo ini dapat menjadi wadah silahturahmi masyarakat Sidoarjo.

“Bukan hanya sebagai wadah silahturahmi saja, tapi masyarakat diharapkan juga dapat mensukseskan Pemilu Serentak 17 April 2019 nanti”,tegasnya.

Reporter : Rizal
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Milad ke 24, BMT Binamas Purworejo Gelar Baksos
Berita Selanjutnya KPU Kota Probolinggo Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Didominasi Pendatang Baru

Komentar Anda