Portal Indonesia
lowongan beriklan

Dekati Pilpres Relawan Alumni Halokes Mbois Malang Geber Pengobatan Gratis

berita terkini
Suasana pengobatan gratis yang di penuhi warga yang akan berobat.
222

PORTALINDONESIA.NET. MALANG RAYA - Mendekati hari H pilpres 2019 elemen relawan Jokowi - Amin di Kota Malang semakin intens gelar kampanye kepada masyarakat. Salah satunya relawan Alumni Halokes Mbois Ngalam yang mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat di Jl. Nusakambangan Kelurahan Kasin Kota Malang, Minggu (07-04-2019). 

Yudhi Pradito selaku ketua panitia utarakan pengobatan gratis dinilai efektif mendulang suara untuk pasangan Jokowi - Amin.Relawan Alumni Halokes berusaha berkampanye secara santun dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Pengobatan gratis bekerjasama dengan relawan Dokter Bhineka Tunggal Ika yang juga mendukung Jokowi - Amin dalam Pilpres 2019. "Dalam kegiatan ini panitia menargetkan 350 orang yang akan memeriksakan diri" pungkas Yudhi. 

Suwarno tukang becak yang turut memeriksakan diri sangat mengapresiasi kegiatan pengobatan gratis tersebut. Ia mengharap kegiatan itu bisa terus dilakukan guna memudahkan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan yang layak.

Pada kesempatan itu, Suwarno juga tidak lupa mendoakan agar Bpk Ir.Jokowi bisa kembali memimpin Indonesia untuk 5 tahun kedepan.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Awaludin Usa: Pemilu Run, Metode Sosialisasi Dongkrak Partisipasi Pemilih 
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda