Portal Indonesia
Iklan mubar

1 Juta Masa Padati GBK Untuk Dukung Paslon Capres-Cawapres Nomor Urut 02

berita terkini
Lautan massa padati dalam dan luar stadion Gelora Bung Karno (GBK).
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, JAKARTA - Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hadiri kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu 7 April 2019.

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menghadiri kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dalam orasinya Prabowo menyebut kampanye itu sebagai rapat akbar terbesar sepanjang gelaran Pilpres di Indonesia.

"Tadi dilaporkan ke saya oleh sekjen-sekjen (koalisi) adil makmur. Mereka berpengalaman mereka mengatakan ini adalah rapat akbar politik terbesar di dalam sejarah Indonesia," ujar Prabowo di hadapan massa yang memenuhi SUGBK sejak subuh.

Ia pun mendapat laporan massa yang datang di kampanyenya mencapai 1 juta orang. Prabowo bangga kehadiran massa ke kampanye akbar itu karena kesukarelaan bukan karena dibayar.

Capres no urut 02, Prabowo Subianto memberikan sambutan saat kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno "Panitia berapa yang sudah dihitung hadir di sekitar senayan, berapa? 1 juta lebih. Saudara-saudara dikasih uang enggak? Bagaimana 1 juta orang masyarakat dikasih uang, bahkan tadi saya di mobil saya yang dikasih uang sama rakyat," ucapnya disambut gemuruh massa.

SUGBK dengan kapasitas tribun 76.127 memang penuh sesak. Namun itu belum termasuk hitungan massa yang berada di lapangan. Tidak hanya itu, massa pendukung paslon 02 di luar SUGBK juga banyak yang hadir akan tetapi tidak bisa masuk karena penuh.

Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno saat kampanye akbar di Jakarta, menurut Prabowo kehadiran massa di SUGBK itu untuk menyatakan sikap bahwa rakyat Indonesia ingin perubahan. Ia juga menyatakan massa di SUGBK itu mewakili rakyat di Indonesia secara keseluruhan.

"Rakyat Indonesia sudah tidak mau dibohongi lagi, rakyat Indonesia sudah muak dengan korupsi, rakyat Indonesia sudah muak dengan ketidakadilan," ucapnya.

"Rakyat Indonesia sudah mengerti, tidak bodoh, saudara-saudara datang dari tempat yang jauh ke sini, saudara-saudara ingin menyatakan bahwa saudara sudah cukup, tidak mau lagi dibohong -bohongi lagi, rakyat Indonesia sekarang menuntut pemerintahan yang punya akal sehat," tutupnya.

Reporter :
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Dekati Pilpres Relawan Alumni Halokes Mbois Malang Geber Pengobatan Gratis
Berita Selanjutnya KPU Kota Probolinggo Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Didominasi Pendatang Baru

Komentar Anda