Portal Indonesia
lowongan beriklan

Ciptakan Kamtibmas Jelang Pemilu, Polsek Sumberwringin Gelar Patroli Dialogis dan Baksos

berita terkini
Saat pelaksanaan Kamtibmas sekaligus bakti sosial Polsek Sumber Wringin di Desa Tegaljati.
222

PORTALINDONESIA.NET, BONDOWOSO - Kapolsek Sumberwringin Bondowoso AKP A. Robby Hartanto, SH bersama anggotanya melaksanakan giat tatap muka sekaligus patroli dialogis menjelang Pemilu serentak 2019 yang kurang 10 hari lagi. Kegiatan yang gencar dilakukan ini, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Sumber Wringin  menjelang Pemilu serentak 2019.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Sumberwringin memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjelang Pilpres maupun Pileg yang akan diselenggarakan 17 April mendatang, untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk. 

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu serentak 2019 dan terus meningkatkan silaturahmi antar sesama warga, sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif.

"Mari kita bersama sama untuk menyukseskan Pemilu serentak 2019 secara langsung, umum, bebas, rahasia jujur dan adil. Apabila ada orang yang sengaja mengganggu Kamtibmas, segera laporkan kepada pihak yang berwenang, apalagi ada orang yang tidak dikenal, maka saya minta untuk segera memberitahukan kepada kami," ungkap AKP Robby Hartanto, S.H, Minggu (7/4/2019).

Pantauan portalindonesia.net, dalam rangkaian kegiatan dengan slogan TAPE MANIS (Tanggap, Profesional, Melayani dengan Humanis ) tersebut, juga digelar bakti sosial bedah rumah untuk masyarakat kurang mampu di Desa Tegaljati.

Dalam kegiatan baksos bedah rumah tersebut, pihak Polsek Sumber Wringin memberikan bantuan berupa 19 lembar asbes, pasir 2 pick up, batu bata 500 buah. Bantuan tersebut akan diberikan kepada Misrun, warga Desa Tegaljati.

"Kami memberikan bantuan tersebut murni dari pribadi khususnya Polri agar semakin melekat pada masyarakat sehingga dapat bersinergi serta terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif," tegas Kapolsek.

Reporter : Edi Setiawan
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya 1 Juta Masa Padati GBK Untuk Dukung Paslon Capres-Cawapres Nomor Urut 02
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda