Portal Indonesia
lowongan beriklan

Pengunjung Padati Acara HUT Ke-1 Obyek Wisata Tirta Agung

berita terkini
Lomba JJS dalam memperingati HUT ke-1 Obyek Wisata Tirta Agung di Desa Sukosari Kidul Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso
222

PORTALINDONESIA.NET, BONDOWOSO - Desninasi wisata pemandian Tirta Agung yang berada di Desa Sukosari Kidul Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso dipadati pengunjung. Mereka hadir dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang pertama obyek wisata Tirta Agung. Acara ini dmeriahkan dengan beberapa kegiatan dan hiburuan, Minggu (07/04/2019).

Salah satu kemeriahan tersebut saat jalan-jalan sehat (JJS) digelar. Antusiasme masyarakat, siswa SD, SMP dan SMA memadati wisata Tirta Agung.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, anggota Polsek Sumber Wringin, Polisi Pamong Praja Kecamatan Sumber Wringin dan dibantu anggota Koramil Sumber Wringin diterjunkan dalam acara tersebut. 

Pelepasan JJS dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sukosari Kidul dan Kaolsek Sumber Wringi serta Camat Sumber Wringin.

Kepala Desa Sukosari Kidul Tolak Abdul Azis di sela-sela acara mengatakan kemeriahan ini tidak akan bisa terlaksana tanpa masyarakat dan dukungan dari berbagai pihak.

Tolak Abdul Azis berharap, kedepanya masyarakat bisa mengunakan fasilitas dengan baik. "Hal ini demi majunya Tirta Agung dan bisa membuka lapangan kerja masyarakat sekitar dengan cara membuka jajanan demi memenuhi kebutuhan pengunjung obyek wisata ini," pungkasnya.

Reporter : Edi Setiawan
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Tumbuhkan Jiwa Kewirausahan, Kalangan Mahasiswa dan Pelajar Jual Produk Saat Car Free Day
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda