Portal Indonesia
lowongan beriklan

Penyerahan Sertifikat Tanah Polsek Lamba Leda Oleh Kepala BPN Matim Menjadi Momen Sejarah

berita terkini
Saat penyerahan sertifikat tanah Polri-Polsek Lamba Leda di lapangan Apel Polri-Polsek Lamba Leda, NTT, Senin (8/4/2019).
222

PORTALINDONESIA.NET, FLORES (NTT) - Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nggai Elizabeth menyerahkan sertifikat tanah Polri-Polsek Lamba Leda, Matim kepada Wakil Kapolres Manggarai, Thoby Tamonob di lapangan Apel Polri-Polsek Lamba Leda, NTT, Senin (8/4/2019) sekitar pukul 10.00 WITA.

Hadir dalam penyerahan sertifikat ini, Kapolsek Lamba Leda, Iptu Edy Sumirat, Camat Lamba Leda, Aleksander Rahman, Kepala Desa Satar Padut, Kepala Desa Satar Kampas dan sejumlah tokoh masyarakat dan rohaniwan.

Kapolsek Lamba Leda, Iptu Edy Sumirat dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia karena hari ini telah menjadi momen bersejarah, di mana tanah Polsek akhirnya sudah bersertifikat.

"Kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan proses pembuatan sertifikat tanah Polri-Polsek Lamba Leda ini," ungkapnya kepada media ini.

Tanah yang dijadikan lokasi Polsek Lamba Leda yang sudah diserahkan oleh tua teno (tetua adat) kepada pihak Kepolisian sejak tahun 1970 itu, menurut Camat Lamba Leda, Aleksander Rahman, prosesnya cukup panjang dengan penuh perjuangan hingga tanah Polsek Lamba Leda itu bersertifikat. "Saat ini kami bersyukur dan berterima kasih karena sertifikat ini bagian dari berakhirnya polemik tanah Polri-Polsek Lamba Leda," katanya. 

Camat Aleks Rahman, juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memperjuangkan sehingga hari ini tanah Polri-Polsek Lamba Leda telah bersertifikat.

Sementara Kepala BPN Kabupaten Manggarai Timur Ibu Beti, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Polri-Polsek Lamba Leda karena dalam proses pengajuaan pembuatan sertifikat tanah Polri-Polsek Lamba Leda tidak ada kendala mulai dari tahap kelengkapan berkas sampai sertifikatnya diserahkan kepada Polri-Polsek Lamba Leda.

"Kami di BPN Kabupaten Manggarai Timur sangat-sangat terbuka dan kami siap untuk melayani bapak/ibu untuk mengurus sertifikat tanah," pungkasnya.

Reporter : Engkos Pahing
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Peringati Hari Autisme Sedunia, HIMAPSI UM Purworejo Bagikan Origami Bunga 
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda