Portal Indonesia
lowongan beriklan

Baru Keluar Dari Bank, Pegawai Baznas Sidoarjo Dirampok 

berita terkini
Suasana Kantor Baznas Sidoarjo saat penyelidikan
222

PORTALINDONESIA.NET, SIDOARJO – Pegawai Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidoarjo, dirampok oleh beberapa orang pada Senin (8/4/2019). 

Para perampok itu beraksi di Jalan Pahlawan No. 10, menggunakan sepeda motor serta membawa senjata tajam.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Salah satu korban perampokan tersebut, diketahui Arsiah yang merupakan bendahara Baznas Sidoarjo. 

Kapolsek Kota Sidoarjo Supiyan yang berpangkat Ajun Komisaris Polisi itu mengatakan, setelah pegawai Baznas itu mengambil uang dari Bank Jatim, tiba-tiba para perampok itu datang merampas tas yang dibawa korban.

“Tas yang dirampas itu berisikan uang sekitar 10 juta, 2 buah hp pribadi, STNK sepeda motor dan surat-surat lainnya” ungkapya.

Untungnya uang sebesar Rp 115 juta milik kas Baznas yang dibungkus amplop warna coklat dan berada dalam dekapan korban, tidak diambil oleh perampok. 

“Saya tekankan lagi bahwa uang yang dirampas dalam tas si korban itu adalah milik pribadi,” tuturnya.

Sedangkan menurut keterangan yang diperoleh dari saksi mata, bahwa perampok itu ada empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor Yamaha Vixion dan Honda Supra X 125.

"Kami akan melakukan penyelidikan dengan berkolaborasi dengan Polresta Sidoarjo, dalam melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan," beber AKP Supiyan.

Reporter : Rizal
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Penyerahan Sertifikat Tanah Polsek Lamba Leda Oleh Kepala BPN Matim Menjadi Momen Sejarah
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda