Portal Indonesia
Iklan mubar

Solidkan Mesin Partai, AHY Bakar Semangat Kader Demokrat Ponorogo

berita terkini
Suasana Kampanye Terbuka Partai Demokrat di Aloon-Aloon Ponorogo
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019, Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa masyarakat Bumi Reyog dalam kampanye terbuka bertajuk 'Partai Demokrat Menyapa' bertempat di Aloon-Aloon Ponorogo, Senin (8/4/2019) sore. 

Selain dihadiri puluhan ribu kader dan simpatisan Partai Demokrat (PD) dari 21 Kecamatan yang ada di Ponorogo, tampak hadir juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau Ibas bersama isteri Aliya Baskoro Yudhoyono. Selain itu terlihat dalam rombongan adalah caleg PD DPR RI dari Dapil Jatim VII yaitu Sartono, Imelda Sari dan Ossi.  

Kehadiran AHY disambut juga oleh Mantan Pj. Bupati Ponorogo Maskur dan beberapa pengurus serta caleg PD DPRD Provinsi Jatim seperti Bayu Airlangga Soekarwo, Renvile Antonio, Sri Subijati,  Sugiri Sancoko 'Mbah Giri' serta pengurus DPC PD Ponorogo serta seluruh Caleg PD DPRD Kabupaten Ponorogo. 

Pada kesempatan itu, AHY berharap kader Partai Demokrat di Kabupaten Ponorogo makin solid dan memenangkan kembali Partai Demokrat. "Mari kita kembalikan kemenangan Partai Demokrat agar program pro rakyat pada era Presiden SBY bisa kembali dinikmati masyarakat," ungkap AHY. 

Pihaknya berharap agar seluruh kader partai berlogo mercy memilih Partai Demokrat pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. "Ayo datang ke TPS pada 17 April nanti dan coblos Partai Demokrat serta jangan Golput," ajak putra pertama SBY ini. 

Sedangkan Ibas pada kesempatan itu juga meminta doa restu dan dukungan masyarakat Kabupaten Ponorogo pada Pemilu nanti. "Insya Allah kami akan terus berjuang dan bekerja bersama masyarakat Dapil Jatim VII melalui jalur legislatif," tutur Ibas. 

Selain sosialisasi pencoblosan oleh AHY dan EBY acara juga dihibur dengan beberapa grup musik Armada Band, New Pallapa, Pecah Ndhase dan De Javu serta didukung beberapa artis kondang Jatim dan Pelawak Cak Yudho. Kemeriahan terlihat saat AHY dan EBY membagikan ratusan merchandise kepada peserta kampanye akbar Partai Demokrat.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Nobar Hologram Jokowi - Ma'ruf, Warga Kebumen Yakin Paslon 01 Bawa Indonesia Lebih Maju
Berita Selanjutnya KPU Kota Probolinggo Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Didominasi Pendatang Baru

Komentar Anda