Portal Indonesia
Habibie

Ibas Gerilya Temui Kader Demokrat di Kandang Banteng Ngawi

berita terkini
Kampanye Ibas di Ngawi, Jatim.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, NGAWI - Kabupaten Ngawi yang dikenal kandang banteng wilayah Mataraman Jatim juga dikunjungi Ibas sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono yang menjabat Ketua Ketua Pemenangan Pemilu (KPP) DPP Partai Demokrat sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan juga Caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Jatim VII Nomor Urut 1. Terbukti pada Selasa (9/4/2019), Ibas membakar semangat ribuan kader dari seluruh pelosok desa/kelurahan se Kabupaten Ngawi di Rumah Makan Duta 1, Desa Watualang Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jatim. 

Dalam kunjungan ke Ngawi, Ibas  melaksanakan kegiatan konsolidasi dan pembekalan saksi Pemilu 2019 Partai Demokrat. Elemen kader dan simpatisan Demokrat yang hadir berasal dari kalangan Milineal Griya Aspirasi EBY, Semar Biru Saksi TPS Dapil Ngawi 1-6 dan Semut Ireng.

Dalam acara itu, Ibas menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. "Saya datang ke Kabupaten Ngawi untuk bersilaturahim dan memohon dukungan pada Pemilu Serentak 17 April 2019," kata Ibas. 

Didampingi isterinya Aliya, Ibas memaparkan bahwa Partai Demokrat selalu berkomitmen bahwa apa yang diharapkan dan diinginkan masyarakat Ngawi khususnya dan skala Nasional umumnya bisa dirasakan. "Oleh karena itu esensi yang sudah baik dilanjutkan yang belum baik mari kita diperbaiki bersama sama," tandasnya. 

Dia menambahkan bahwa dalam dekade 10 tahun SBY menjabat sebagai Presiden RI juga banyak membangun infrastruktur dan menciptakan lapangan pekerjaan dengan penghasilan yang layak sehingga masyarakat hidup dapat hidup sejahtera. "Pengaruh kaum milennial sangat vital dan harus bisa menjadi contoh dan penggerak demi perubahan perubahan yang positif," tandasnya. 

Selain itu Ibas mengaku tidak ingin berjanji dan akan memberikan bukti. "Oleh karena itu pilih Edhie Baskoro Yudhoyono, Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Dapil VII Jatim No. Urut 1 pada Pemilu Serentak 17 April 2019 agar negara ini  lebih maju, adil dan makmur," paparnya.

Agenda juga diisi Pembacaan 14 poin prosedur kerja dan mandat Semar Biru oleh Hj. Amirul Yati yang juga Caleg DPRD Kab. Ngawi Dapil ll Nomor Urut 1 dari Partai Demokrat serta simulasi coblos oleh Ibas. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Mempertahankan Tradisi Leluhur, Mapag Sri Kembali Digelar
Berita Selanjutnya Kondisi Diguyur Hujan, Polisi Berhasil Lumpuhkan Pimpinan KKB Abu Razak

Komentar Anda