Portal Indonesia
lowongan beriklan

Gelaran Beras Murah Perindo Diserbu Warga Kotalama

berita terkini
Saat paket beras murah diserahkan langsung oleh Mbak Nelly kepada warga.
222

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Guna merebut simpati dan mendorong masyarakat untuk memilih Partai Perindo pada pemilu serentak 2019. Perindo Kota Malang gelar kegiatan beras murah untuk warga yang berdomisili di Jl. Kebalen Gg 01 Kelurahan Kotalama Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Sabtu (13-04-2019).

Bertempat di depan rumah warga pada pukul 07.00 WIB, terpantau warga mulai berdatangan guna membeli beras yang biasanya dijual Rp30.000, di acara beras murah ini warga cukup beli dengan harga Rp10.000. Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua DPD Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly yang juga caleg DPRD Kota Malang dari Dapil 3.

Nelly mengatakan, bahwa beras murah Perindo untuk masyarakat digelar serempak di seluruh Indonesia.

Masih menurut Nelly, Perindo Kota Malang ingin membuktikan kerja nyata. "Perindo mempunyai slogan Indonesia Sejahtera, salah satunya dengan gelaran beras murah yang diadakan di Kampung Kebalen ini. Kita berusaha untuk selalu dekat dengan masyarakat dalam setiap kegiatan. Ini adalah strategi Perindo Kota Malang untuk mengajak warga memilih Perindo beserta calegnya di Pemilu 2019," bebernya.

Bu Wartini warga yang ikut antri beli beras murah sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan Perindo. Wartini mengatakan, warga merasa terbantu dan diringankan beban ekonominya. "Harapan kami, kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan meski tidak dalam masa pemilu," ungkapnya.

Dalam acara ini, Perindo menyiapkapkan 500 paket beras murah. Antusiasnya warga yang sangat tinggi dengan kegiatan ini, membuat paket beras ludes hanya dalam 1 jam. Acara ini, juga dihadiri oleh Cristhoporus Taufik, Caleg DPR RI Dapil 5 Malang Raya.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kejaksaan Negeri Sidoarjo Berduka
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda