Portal Indonesia
ramadhan

Hari Terakhir Kampanye TKD Kota Malang Gelar 2000 Paket Sembako Murah

berita terkini
Ketika TKD Kota Malang gelar 2000 paket sembako murah.
222

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Satu hari jelang masa tenang pemilu serentak Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Malang bikin gebrakan, yakni gelar sembako murah untuk warga. Sabtu (13/4/19).

Setelah menggelar senam zumba bersama warga di lapangan futsal SM Jl. Sudimoro, TKD kota Malang yang sebelumnya telah membentuk kepanitiaan, langsung melakukan gelaran sembako. Warga sangat antusias mengikuti acara ini, bahkan 2000 paket sembako yang disediakan oleh panitia ludes di serbu warga hanya dalam waktu 2 jam.

H. Mulyono sebagai ketua panitia dan tokoh masyarakat mengharapkan dengan sembako murah warga semakin yakin untuk memilih pasangan Jokowi - Amin dalam Pilpres 17 April 2019 nanti,

"Selain meyakinkan untuk memilih pasangan Jokowi - Amin, juga dapat membantu warga untuk mendapatkan sembako dengan harga murah dan sangat terjangkau," katanya.

Di lokasi yang sama, Hartini, seorang warga sudah hadir sejak pukul 06.00 WIB. Ia mengaku sangat senang bisa membeli aneka sembako dengan harga murah dari yang biasa dia beli di pasaran.

Hartini juga mengaku, buatannya hadir di acara tersebut bukan hanya untuk sekedar membeli sembako saja, tapi karena faktot hati nurani yang sangat mengagumi sosok Jokowi.

"Saya berharap beliau bisa memimpin Indonesia untuk 5 tahun lagi, karena selama memimpin 5 tahun ini, beliau telah banyak bekerja dan banyak pula keberhasilan yang telah diraih seperti yang bisa dilihat di media massa baik elektronik maupun media online, termasuk media online Portal Indonesia ini," ungkap Hartini kepada reporter Portal Indonesia, saat di lokasi acara.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Jelang Hari Tenang Caleg DPR RI Jatim III Gelar Pendidikan Politik Partai Golkar
Berita Selanjutnya Elan Rajiun

Komentar Anda