Portal Indonesia
lowongan beriklan

Jelang Pemilu, Kapolres Bersama Dandim Ponorogo Turun Gunung

berita terkini
Kunjungan Kapolres dan Dandim Ponorogo ke Kecamatan Bungkal.
222

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto memimpin Patroli Gabungan Skala Besar guna mengantisipasi Kerawanan Gangguan Kamtibmas dan Aksi Teror menjelang Pemilu 2019 yang ada di Wilayah Hukum Polres Ponorogo, Minggu (14/4/2019). 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Ponorogo, anggota Polres Ponorogo,anggota Kodim 0802/Ponorogo dan POM TNI AD.

Jelang hari H pencoblosan Pemilu 2019 diadakan persiapan pasukan patroli skala besar bertempat Halaman Mapolres Ponorogo dengan rute pelaksaan Patroli Skala Besar Polres Ponorogo bersama Kodim 0802 Ponorogo menyasar Gudang KPU dan Mengecek Persiapan Pengiriman Logistik ke PPK Kecamatan tahap terakhir. Usai dari gudang KPU Kapolres dan Dandim Menuju PPK Kecamatan Jetis dan PPK Kecamatan Bungkal.

Pada kesempatan tersebut Kapolres dan Dandim berpesan kepada anggota yang mengawal maupun bertugas agar selalu berhati hati dan waspada dalam melaksanakan tugas.."Apabila istirahat, tidur, ataupun makan agar bergantian bila menemukan kendala atau permasalahan agar segera menghubungi Polsek maupun Koramil," pesan AKBP Radiant.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Bupati Supendi: ASN Indramayu Harus Tangguh
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda