Portal Indonesia
lowongan beriklan

Kapolsek Bersama Danramil Asembagus Kawal Pendistribusian Logistik

berita terkini
Kapolsek pimpin langsung persiapan pendistribusian logostik pemilu
222

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Bertempat di halaman kantor Kecamatan Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, dilaksanakan pelepasan distribusi logistik Pemilu 2019, berupa kotak dan bilik suara serta perlengkapan lainnya oleh Panwascam dan PPK setempat menuju tingkat PPS di 10 Desa se-Kecamatan Asembagus, Senin (15/04/2019) pagi.

Kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2019 tersebut dihadiri oleh Kapolsek Asembagus AKP Hariyono, Danramil Asembagus Kapten Inf Sunaryo, Camat Asembagus Andi Jaka Setiawan, Satpol PP serta Ketua PPK dan Panwascam.

Kapolsek Asembagus mengatakan, bahwa pihaknya bersama Panwascam juga PPK telah mengagendakan pendistribusian logistik Pemilu 2019 ke tingkat PPS  se-Kecamatan Asembagus berlangsung hari ini.

“Sejumlah 895 kotak suara, 716 bilik suara dan 36.379 + 2% surat suara serta perlengkapan lainnya akan selesai didistribusikan ke tingkat PPS di 10 Desa dalam waktu satu hari ini ,” katanya.

“Kami bersama Panwascam juga PPK telah menyediakan prosedur dan tata cara yang efektif untuk pendistribusian logistik pemilu, proses pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu 2019 tidak ada kendala, untuk itu kami mengharapkan dukungan dan bantuan dari semua pihak dalam mengawal pendistribusian sampai dengan pelaksanaan rekapitulasi nantinya. Dan hari ini mulai proses pendistribusian logistik Pemilu 2019 sebagai tanda sudah dekatnya pelaksanaan proses pesta demokrasi,"ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, peran aktif masyarakat sangat diperlukan dalam mensukseskan pesta demokrasi ini, mulai tahap persiapan sampai terakhir penghitungan dan berjalan lancar, aman dan kondusif. "TNI-Polri akan mendukung penuh pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Situbondo pada umumnya,” imbuhnya.

Reporter : Sarwo Edy
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Jelang Pemilu, Kapolres Bersama Dandim Ponorogo Turun Gunung
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda