Portal Indonesia
ramadhan

Jelang Pencoblosan, Ini Persiapan TPS di Kelurahan Kidul Dalem

berita terkini
Salah satu TPS di Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan Klojen, Kota Malang.
222

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Menyongsong hari pencoblosan, persiapan terus dikebut. Mulai pendirian Tempat Pemungutan Suara (TPS) sampai pendistribusian kotak suara berikut kelengkapannya ke TPS masing - masing, termasuk di 17 TPS yang ada di Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (16/4/2019) malam. 

Panitia Pengawas Kelurahan (Panwas Kel) Kidul Dalem, Eka Riwandini mengatakan, pendistribusian kotak suara harus dilakukan malam ini agar pada hari H Pemilu tidak ada hambatan di TPS dan proses pencoblosan bisa berjalan lancar. "Pihak Panwas Kel terus mengawal tahapan pemilu sampai proses pemilu 17 April 2019 selesai digelar," katanya.

Sementara itu, Aiptu Heru Satrio selaku Bhabinkamtobmas Kelurahan Kidul Dalem menuturkan bahwa pihak kepolisian kota Malang siap mengawal serta mengamankan tahapan pemilu. "Sampai malam ini wilayah Kidul Dalem masih kondusif dan di harapkan warga bisa ikut menjaga dan mempertahankan kondisi ini sampai tahapan pemilu sampai selesai," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Babinsa Kelurahan Kidul Dalem, Sertu H.Suneth. Ia mengatakan bahwa TNI akan terus membackup pihak kepolisian dalam upaya mengamankan serta mensuksekan gelaran 5 tahun sekali (pemilu).

"Dengan sinergitas TNI dan Kepolisian, keamanan dan kenyamanan tahapan pemilu 2019 di Kota Malang khususnya di wilayah kelurahan Kidul Dalem dapat terwujud," tegas Sertu Suneth.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Pastikan Kesiapan TPS, Muspika dan PPK Mlandingan Tinjau TPS
Berita Selanjutnya Geger, Penemuan Mayat Dalam Kondisi Tangan Terpisah di Pinggir Sungai Desa Sukodadi

Komentar Anda