Portal Indonesia
Idul adha

Warga Kalianget Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Lubawang

berita terkini
Anggota Koramil 11/Besuki bersama warga saat mengevakuasi mayat tanpa identitas. (Photo Istimewa)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Warga Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur Kabupaten Situbondo Jawa Timur, digegerkan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Lubawang, Rabu (17/4/19) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi dihimpun portalindonesia.net, mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Fajar (40), saat hendak buang air di sungai Lubawang yang berkedalaman 1 meter, tidak sengaja melihat mayat yang mengapung mengikuti arus air menempel di plengsengan sungai.

Setelah melihat ada sesosok mayat itu, warga langsung menghubungi Koramil/11 Besuki. Sesampainya di lokasi, anggota Koramil/11 Besuki langsung mengevakuasi diangkut menggunakan ambulans Puskesmas Banyuglugur di bawa menuju RSUD Situbondo untuk dilakukan otopsi.

Danramil 11/Besuki Lettu Suwindi membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas itu. Menurutnya, saat ditemukan mayat tersebut mengapung mengikuti arus air menempel di plengsengan sungai.

“Sosok mayat tersebut, ditemukan oleh seorang warga tersangkut di bebatuan. Pukul 12.00 WIB, mayat tanpa identitas itu diangkut menggunakan ambulans Puskesmas Banyuglugur menuju RSUD Situbondo untuk dilakukan otopsi dan menunggu keluarganya korban," katanya.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Menengok TPS Unik di Loano Purworejo
Berita Selanjutnya Jalan Sehat dan Bazar Warga Jl Greja Semarakkan HUT ke-74 RI di Kota Malang  

Komentar Anda