Portal Indonesia
ramadhan

Ini Pesan Wawali Kota Malang Saat di TPS 70

berita terkini
Wawali Kota Malang, Ir.Sofyan Edi Jarwoko saat menggunakan hak suaranya di TPS 70.
222

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Hari ini atau tepatnya Rabu, 17 April 2019, di Indonesia menggelar Pemilu serentak untuk memilih Presiden, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/kabupaten serta DPD. Untuk menyukseskan gelaran 5 tahunan, pemerintah pusat menetapkan hari ini sebagai hari libur nasional.

Di kota Malang geliat warga untuk ikut pencoblosan sudah terlihat sejak H -1, dan sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah didirikan.

Pantauan portalindonesia.net di TPS 70 yang berlokasi disamping Polsek Sukun, terlihat Wawali kota Malang Ir. Sofyan Edi Jarwoko terlihat ikut antre untuk menyalurkan hak suaranya di TPS tersebut.

Pria yang akrab disapa Bung Edi itu datang didampingi istri dan seorang anaknya. Seperti warga lainnya Bung Edi juga mendaftar lalu menunggu panggilan untuk menuju bilik suara. Setelah menunggu sekitar 1 jam, Bung Edi pun dipanggil panitia untuk menuju bilik suara.

Didepan awak media, Bung Edi menuturkan, warga kota Malang diharapkan bersabar dalam mengikuti pemilu 2019. "Karena setiap pemilih akan mendapatkan 5 surat suara yang akan membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit di bilik suara," ujarnya. 

Bung Edi berpesan kepada warga kota Malang agar tetap menjaga kondusifitas dan menghormati siapapun yang akan jadi Presiden serta anggota Dewan yang terpilih nantinya.

Sampai proses pencoblosan selesai di kota Malang, hingga berita ini diturunkan, terpantau kondusif, aman dan damai. Terlebih lagi, kota Malang termasuk menjadi salah satu barometer keamanan di Indonesia.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kapolres Situbondo Bersama Forkopimda Pantau Kesiapan Pemungutan Suara di TPS
Berita Selanjutnya Geger, Penemuan Mayat Dalam Kondisi Tangan Terpisah di Pinggir Sungai Desa Sukodadi

Komentar Anda