Portal Indonesia
ramadhan

Pasar Lawang Dilalap Api, Pedagang Selamatkan Barang Dagangan

berita terkini
Suasana Pasar Lawang yang tengah dilalap api
222

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Ditengah warga sedang mengikuti penghitungan suara di TPS, tiba - tiba di kagetkan oleh teriakkan kebakaran dari arah pasar Lawang Kabupaten Malang. Rabu (17/4/2019) malam. 

Mendengar teriakan ada kebakaran, secara spontan warga sekitar menuju pasar tersebut. Di lokasi pasar Lawang, terlihat kobaran disertai kepulan asap hitam melalap sejumlah bangunan pasar tersebut. 

Api terlihat pertama kali di sisi utara pasar tepatnya lantai 2 dimana banyak toko pakaian bekas. Kemudian api itu merembet ke kios di sebelahnya. Banyaknya benda yang mudah terbakar, sehingga dalam hitungan menit api semakin membesar. 

Selang setengah jam kemudian, 2 mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) tiba di lokasi kebakaran. Para petugas Damkar langsung berjibaku berusaha memadamkan api yang mulai membesar.

Untuk memadamkan kobaran api yang membakar hebat pasar Lawang itu, 3 mobil damkar dari Pemkot Malang juga didatangkan.

Hingga berita ini di turunkan, api belum bisa di jinakkan bahkan terlihat semakin membesar. Para pedagang yang kiosnya terbakar terlihat mengemasi barang dagangan karena kuatir kiosnya akan ikut terbakar.

Imbas dari peristiwa kebakaran di Pasar Lawang tersebut, juga mengakibatkan arus transportasi di jalan raya arah Malang menuju Surabaya mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya TPS 28 Suronegaran Purworejo Juara TPS Terunik
Berita Selanjutnya Geger, Penemuan Mayat Dalam Kondisi Tangan Terpisah di Pinggir Sungai Desa Sukodadi

Komentar Anda