Portal Indonesia
Habibie

Istri Meninggal, Brigadir Saputra Momong Anaknya Saat Jaga Kotak Suara

berita terkini
Brigadir T.M Saputra sedang memomong anaknya. (Photo Istimewa)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, ACEH UTARA - Brigadir T.M Saputra Anggota Polres Aceh Utara mendadak viral dan hingga saat ini masih menjadi perbincangan warga di Aceh Utara. Jumat (26/04/19). Sebab, foto dan video dirinya yang tengah menjaga kotak suara Pemilu 2019 sambil memomong anaknya tersebar di media sosial. Putra harus melakukan 2 (dua) hal tersebut karena istrinya telah meninggal dunia setelah melahirkan putri bungsunya.

Ada beberapa foto dan video yang diunggah Putra yang menggambarkan dia tengah menjaga kotak suara sambil memomong anak. Video itu sudah ditonton sekitar 2.000 lebih di Facebook. "Putra ada dua tugas kewajiban diantaranya tugas Negara Untuk menjaga Serta mengamankan Kotak Suara, dan kewajiban menjaga Serta mendidik Titipan Nya," dalam tulisan nya.

Putra mengungkapkan, jika foto dan video itu diambil saat dirinya tengah bertugas mengawal rekapitulasi suara di Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

Putra, mengaku memiliki 2 orang anak, dimana anak pertama seorang laki-laki berusia 7 tahun dan anak kedua seorang perempuan berusia 2,5 tahun. Sang istri telah meninggal dunia 28 hari setelah melahirkan putri bungsunya.

"Istri saya telah meninggal dunia 2 setengah tahun lalu. Almarhumah meninggal setelah 28 hari pasca melahirkan putri kami. Almarhumah pendaharahan. Sekarang, mereka saya asuh. Untuk anak lelaki saya yang urus sementara yang perempuan bersama dengan mertua," kata Putra kepada media.

Reporter : Nurmansyah
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Pengamanan Pemilu 2019, Kapolres Muna: 51 Personil Jaga Kantor KPUD Mubar
Berita Selanjutnya Kepala SMK NU Tenggarang Rebut Juara II LKTI Nasional di Semarang

Komentar Anda