Portal Indonesia
Habibie

Calon Polwan Polda Jatim, Masuk 10 Besar Duta Wisata Probolinggo

berita terkini
Maulidiya Sri Wulandari
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PROBOLINGGO - Satu peserta 10 besar Duta Wisata Kabupaten Probolinggo 2019, juga mendaftarkan diri sebagai Calon Polisi Wanita (Polwan) di Polda Jatim.

Dia adalah Maulidiya Sri Wulandari (17), warga Penambangan Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo.

Putri bungsu dari pasangan Sudiono (52) dan Susmiati (40) ini merupakan siswa di SMKN 1 Kraksaan dan sudah mengikuti seleksi tahap ke 4 sebagai calon anggota Polwan di Polda Jatim

Wulan panggilan akrabnya ini menceritakan, dia tidak menyangka, masuk 10 besar dalam Duta Wisata Kabupaten Probolinggo. Sebab, selama ini dia fokus diseleksi Polwan saja.

"Saya dihubungi oleh guru saya (Pendaftaran Duta Wisata.red), setelah guru saya tahu, kalau saya juga mendaftarkan diri sebagai Polisi Wanita (Polwan) di Polda Jatim," ucapnya, saat ditemui di Hotel Aliya, Kelurahan Patokan Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Jumat (26/4) Petang.

Usai mendaftar diri untuk menjadi Duta Wisata, anggota Paskibraka 2018 ini dengan tekun mengikuti sejumlah seleksi dan akhirnya lolos dan berhasil masuk babak Final dalam Duta Wisata.

"Meski saya hanya seorang anak dari buruh tani, alhamdulillah saya lolos. Ini berkat dukungan dan doa dari orang tua dan kerabat saya yang selama ini mensuport saya," paparnya.

Untuk jejaknya akan menjadi anggota Polwan, gadis kelahiran 5 Mei 2001 itu sudah masuk tahap ke empat dari 8 tahap. "Kalau tes di Polwan, sudah sampai tahap ke 4. "Semoga saja ada kabar baik,"jelas adik dari Erwan ini.

Reporter : Tim
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Istri Meninggal, Brigadir Saputra Momong Anaknya Saat Jaga Kotak Suara
Berita Selanjutnya Kondisi Diguyur Hujan, Polisi Berhasil Lumpuhkan Pimpinan KKB Abu Razak

Komentar Anda