Portal Indonesia
Habibie

Geger, Penemuan Bayi Dalam Kardus di Sidoarjo

berita terkini
Kapolsek AKP A. Agung Gede Putra W, SH saat menggendong bayi tersebut di Puskesmas Wonoayu Sidoarjo
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SIDOARJO - Warga Dusun Sono RT 01 RW 02 Candinegoro Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo, digegerkan dengan sosok bayi laki-laki dalam kardus yang berada dibelakang rumah salah seorang warga Sono pada pukul 12.00 WIB. Senin (29/4/2019).

Ais Sasabilah (16) yang juga seorang pelajar saat berada dibelakang rumah pekarangan Didik Ismanto (53), menemukan bayi laki-laki tersebut.

Saat dikonfirmasi Portalindonesia.net, Ais Sasabilah mengatakan, pada saat itu dirinya sedang berada di belakang rumah, tiba-tiba melihat kardus yang terbungkus handuk merah. Lalu membuka kardus tersebut dan ternyata di dalamnya ada seorang bayi laki-laki.

“Setelah melihat kejadian tersebut, saya memberitahukan kepada mas Didik Ismanto yang mempunyai pekarangan belakang rumah”, katanya.

Kemudian, lanjut Ais, mas Didik menuju lokasi. "Setelah melihat kejadian tersebut, langsung ia melaporkannya kepada Pemerintahan Desa”, imbuhnya.

Pada saat Pemdes Desa Candinegoro mengetahui kejadian tersebut, kemudian pihaknya melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek AKP A. Agung Gede Putra W,SH menyatakan, kejadian tersebut dilaporkan kepada pihak Polsek Wonoayu pukul 13.00 WIB (siang).

“Setelah mendapatkan laporan, pihak kami akan melakukan BAP dan penyelidikan terhadap pelaku pembuang bayi tersebut”,cetusnya.

“Untuk saat ini bayi berada di Puskesmas Wonoayu untuk dilakukan tindakan medis”,tegasnya.

Reporter : Rizal
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Bersama Kapolsek, Danramil 0823/11 Besuki Amankan Konser Musik Dangdut
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda