Portal Indonesia
ramadhan

M Nasir Djamil: Mahfud MD Wajib Minta Maaf Kepada Rakyat Aceh.

berita terkini
M.Nasir Djamil Anggota Komisi III membidangi hukum dan keamanan DPR RI asal Aceh
222

PORTALINDONESIA.NET, ACEH - (29/04/19), M.Nasir Djamil Anggota Komisi III membidangi hukum dan keamanan DPR RI asal Aceh, menyatakan Mahfud MD harus minta maaf yang telah menyebut masyarakat Aceh sebagai penganut Islam garis keras. 

"Pak Nasir Djamil meminta kepada Mahfud MD untuk meminta maaf kepada masyarakat di Aceh dan mencabut pernyataannya yang sesat dan menyesatkan itu", dalam keterangannya. 

Pernyataan tersebut berpotensi mengadu domba sesama anak bangsa dan warga antar provinsi.jelas Pak Nasir.

Kalau pun ada provinsi yang Prabowo-Sandi menang, itu bukan berarti bahwa masyarakatnya penganut Islam garis keras atau ekstrem.

Mereka yang memilih berdasarkan hati nurani dan informasi yang selama ini mereka dengar dan baca soal Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi.ucap Pak Nasir.

Menurut Pak Nasir Djamil Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyebutkan pelabelan Islam garis keras kepada rakyat Aceh adalah bentuk penghinaan dan tuduhan yang tidak mendasar. Sebab itu, Mahfud MD wajib meminta maaf kepada masyarakat Aceh.

"Apakah salah kalau ada masyarakat mayoritas di satu provinsi memilih Prabowo dan Sandi? Sejumlah masyarakat Aceh bersiap-siap menempuh jalur hukum terkait pernyataan Mahfud MD," tutup M Nasir Djamil.

Reporter : Nurmansyah
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Geger, Penemuan Bayi Dalam Kardus di Sidoarjo
Berita Selanjutnya Pendaftaran Pengisian Los dan Kios Pasar Baledono Diperpanjang

Komentar Anda