Portal Indonesia
ramadhan

Beda Pilihan Pemilu 2019, Rajiun: Momen Ramadhan Ini Mari Saling Memaafkan 

berita terkini
Bupati Mubar, Laode M.Rajiun Tumada 
222

PORTALINDONESIA.NET, MUNA BARAT - Bupati Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara, Laode M.Rajiun Tumada mengajak seluruh masyarakat agar melalui momentum Ramadhan 1440 H ini untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lain.

Menurut Rajiun, perbedaan pilihan ketika  hajatan demokrasi lalu adalah hal biasa. "Berbeda pilihan saat Pemilu 2019 pada bulan April silam ialah hal yang biasa," jelas Rajiun pada acara buka puasa bersama di Rumah Jabatan Bupati Mubar, Senin (13/5/19).

Rajiun mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Mubar yang telah berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Mubar telah menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani. Pilihan kita itu akan menentukan masa depan bangsa dan daerah ini di masa yang akan datang," katanya.

Rajiun juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu 2019 yang ada di Kabupaten Mubar.

"Ucapan terima kasih juga kita sampaikan kepada aparat keamanan dan masyarakat yang bersama-sama menjaga kondisi keamanan dan ketertiban selama perhelatan Pemilu 2019 ini," ungkap Mantan Karateka Nasional ini.

Karena itu, Ia berharap melalui Ramadhan 1440 H dirinya mengajak semua pihak supaya menyatukan pikiran untuk membangun Mubar kearah yang lebih baik.

"Pesta demokrasi telah usai. Sekarang  mari kita satukan pikiran demi kemajuan Mubar kedepan," imbuhnya.

Pantauan portalindonesia.net, acara buka puasa bersama dihadiri ribuan masyarakat. Acara buka puasa bersama ini dilanjutkan dengan shalat Magrib secara berjamaah hingga shalat Tarwih secara berjamaah pula.

Reporter : La Ode Biku
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Bangun Spiritualitas Kaum Muda, HMPS Teologi ST. Paulus Ruteng Gelar Seminar
Berita Selanjutnya Diundang Bukber, Ratusan Janda Jompo dan Belasan Anak Yatim di Desa Sumber Wringin Terima Santunan

Komentar Anda