Portal Indonesia
Iklan mubar

Geger, Mayat Perempuan Korban Mutilasi Ditemukan di Pasar Besar Malang 

berita terkini
Petugas kepolisian serta relawan PMI melakukan evakuasi jasad korban.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Pada Selasa (14/6/2019) siang di area Pasar Besar Malang, mendadak digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi. 

Potongan tubuh tersebut diketahui oleh warga di lantai dua PBM, dekat tangga naik menuju lantai tiga, sekitar pukul 13.45 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, Trisno, mayat tersebut ditemukan oleh pemilik toko yang berada di sekitar lokasi penemuan mayat, sekitar pukul 13.30 WIB. 

"Warga mengira ada bangkai tikus karena bau busuk sekali. Ternyata ada potongan kaki dan tangan," kata Trisno saat di lokasi kejadian. 

"Memang ada bau, tapi kami kira bangkai hewan," kata Udin, saksi mata yang merupakan salah satu pedagang di lantai dasar.

Saat ini petugas kepolisian serta relawan PMI telah melakukan evakuasi menggunakan ambulans menuju tahap identifikasi, dan police line pun telah dipasang di sekitar lokasi kejadian. 

Berdasarkan hasil olah TKP, Polres Malang Kota berhasil mengumpulkan potongan tubuh yang terdiri dari tangan, kaki, tubuh dan kepala. Saat ditemukan, lokasi potongan tubuh korban mutilasi tersebut berpencar.

Saat dilakukan oleh TKP, potongan tubuh yang pertama kali ditemukan adalah kedua kaki yang dipotong menjadi empat dan kedua tangan yang juga dipotong menjadi empat bagian. Kemudian ditemukan bagian tubuh dan kepala.

Bagian kaki dan tangan berada di tangga masuk sisi timur, bagian tubuh ditemukan di kamar mandi dan kepala di tangga bagian tengah.

"Mayat korban mutilasi itu berjenis kelamin perempuan dan usia diperkirakan 34 tahun," ungkap Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri.

Ia menambahkan, dari lokasi kejadian, barang bukti diantaranya celana dalam dan tulisan yang diduga ditulis oleh pelaku telah diamankan. 

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. 

Lokasi ditemukannya mayat korban mutilasi merupakan eks gedung Matahari Department Store yang berada di kompleks Pasar Besar, Kota Malang. Sejak kebakaran Pasar Besar dua tahun lalu, gedung tersebut tidak lagi dipakai alias kosong.

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Jelang Idul Fitri 1440 H, Polres Situbondo Akan Gelar Operasi Pekat Semeru 2019
Berita Selanjutnya Prof. Mas’ud: Tugas Guru Mencerdaskan Anak Bangsa

Komentar Anda