Portal Indonesia
Habibie

Bupati Ponorogo Serahkan Bantuan Saat Safari Ramadhan

berita terkini
Bupati Ipong Muchlissoni menyerahkan bantuan saat Safari Ramadhan.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni menggelar silaturrahim sekaligus dalam rangka Safari Ramadhan 1440 H. Pada Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Ponorogo Hari ke-6 kali ini bertempat di Masjid Miftahul Huda Desa Maron Kecamatan Kauman, Selasa (14/5/2019) malam. 

Rombongan Safari Ramadhan dipimpin langsung oleh Bupati Drs. H. Ipong Muchlissoni didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Ponorogo dan Pejabat dilingkungan Pemkab Ponorogo. Bupati Drs. H. Ipong Muchlissoni menyampaikan terkait dengan Program Umroh Kyai Kampung dan Marbot akan tetap dilanjutkan dan pada bulan Desember 2019 akan diberangkatkan lagi dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah memperlancar kegiatan ibadah.

Lebih lanjut Bupati Ipong berharap kepada marbot masjid untuk segera mengurus legalitas masjidnya supaya ada sertifikat wakaf. "Atau kepemilikan masjid memiliki hak/status yang jelas sehingga tidak ada masalah di kemudian hari," ujar H. Ipong.

Sedangkan Kapolres Ponorogo AKBP Radiant dalam sambutannya menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak menerbangkan balon udara karena dapat mengganggu penerbangan. "Balon udara membahayakan penerbangan," kata AKBP Radiant.

Disela-sela kegiatan, Bupati Ipong Muchlissoni juga menyerahkan bantuan dana pemeliharaan dan perbaikan masjid sebesar 10 juta kepada takmir masjid. Diserahkan pula bantuan rak mukena dari Baznas Ponorogo, bingkisan dari Bank Jatim serta bantuan dari Bank BRI Ponorogo dan Bank BNI Ponorogo. (ADV

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Geger, Mayat Perempuan Korban Mutilasi Ditemukan di Pasar Besar Malang 
Berita Selanjutnya Kondisi Diguyur Hujan, Polisi Berhasil Lumpuhkan Pimpinan KKB Abu Razak

Komentar Anda