Portal Indonesia
Habibie

Wakil Bupati Ponorogo Sidak Harga Sembako Saat Bulan Ramadhan

berita terkini
Wabup dan Kapolres Ponorogo memantau harga Sembako.
ramadhan

PONOROGO, PORTALINDONESIA.NET - Dalam mengantisipasi permainan harga saat bulan suci Ramadhan Wakil Bupati Ponorogo DR. Drs. H Soedjarno, Rabu (15/5/2019) siang, melakukan sidak harga bahan pokok di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Ponorogo, Jatim.

Tidak hanya mengecek bahan pokok di pasar relokasi Songgolangit, Wakil Bupati Ponorogo bersama Kapolres Ponorogo juga melakukan sidak di Gudang Aloha distributor bahan pokok yang berada di Ponorogo serta SPBE Jalan D.I Panjaitan, Swalayan Ponorogo Permai dan Keraton Mall Ponorogo sengaja dilakukan untuk mengecek harga kebutuhan pokok di bulan suci Ramadhan meski tidak menemukan adanya kecurangan.Tetapi Kapolres Ponorogo dan Wakil Bupati Ponorogo tetap memberikan himbauan kepada para pedagang,agara tidak memepermainkan harga sembako di pasar  atau melakukan penimbunan jika nantinya ada oknum yang sengaja melakukan penimbunan barang jelang Idul Fitri akan ditindak tegas.

Disela-sela kegiatan, DR. Dr. H. Soedjarno selaku Wakil Bupati Ponorogo menyampaikan harga bahan pokok jelang idul fitri tidak ada kenaikan namun tim pemantau akan terus memantau naik turunnya harga sekalipun tidak bersama sama seperti ini Perdakum dan TPID selalu memantau ke pasar sehingga perkembangan apapun akan dilaporkan tim. "Sedangkan dari polisi juga mengancam akan menindak tegas bagi pelaku penimbunan barang kebutuhan pokok demi meraup keuntungan menjelang Idul Fitri," ujar Wabup DR. Drs. H. Soedjarno. (ADV)

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Pelaku Pembunuhan Istri dan Anak Diduga Lakukan Praktik Dukun
Berita Selanjutnya 4 Kali Lakukan Pencurian di Masjid, Remaja di Bawah Umur Diamankan Polisi 

Komentar Anda