Portal Indonesia
Iklan mubar

Jadi Imam Sholat Tarawih, Kapolres Situbondo Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

berita terkini
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH,S.I.K.MH. saat memberikan arahan di hadapan jama'ah sholat tarawih
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH,S.I.K.MH. melaksanakan safari Tarawih dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat di bulan Ramadhan, Sabtu (18/5/2019)

Kehadiran Kapolres Situbondo di Masjid Al-Jihad jalan Basuki Rahmat Situbondo, tidak hanya menyampaikan pesan kamtibmas namun juga menjadi imam dalam ibadah sholat tarawih berjamaah bersama-sama masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan pesan kamtibmas mengajak masyarakat menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan khususnya di Situbondo pasca pelaksanaan Pemilu 2019 ditengah maraknya isu people power.

"Alhamdulilah situasi kamtibmas aman dan kondusif, hal ini terwujud bukan hanya peran TNI Polri saja namun berkat dukungan seluruh masyarakat Situbondo", jelas Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH,S.I.K.MH.

Awan menambahkan, adanya isu People Power usai keputusan KPU tanggal 22 mei 2019, Kapolres menghimbau agar masyarakat Situbondo tidak terpancing dengan ajakan People Power didunia nyata maupun didunia maya (Medsos).

"Kita harus pahami dasar negara kita, yaitu menjaga kesatuan NKRI, mencerdaskan kehidupan bangsa, mensejahterkan kehidupan masyarakat, dan turut serta politik Internasional maka dari itu kita harus utamakan kesatuan negara kita, mari kita dukung KPU sebagai lembaga yang penyelenggara Pemilu", imbuhnya.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kritikan Ketua Umum PC PMII Jember Soal Kisruh Politik Tak Kunjung Usai
Berita Selanjutnya KPU Kota Probolinggo Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Didominasi Pendatang Baru

Komentar Anda