Portal Indonesia
Iklan mubar

Luar Biasa, Pemkab Ponorogo Kembali Raih WTP

berita terkini
Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari BPK kepada Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo, Jawa Timur kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI). 

Bahkan Laporan Keuangan Pemkab Ponorogo cukup baik. Terbukti selama 7 tahun berturut-turut, Pemkab Ponorogo meraih predikat WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia. Predikat tersebut berdasarkan pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) diserahkan oleh BPK kepada Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni dan Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo Ali Mufti di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Selasa (21/5/2019).  

Atas predikat WTP dari BPK RI tersebut, Bupati Ipong Muchlissoni mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan seluruh masyarakat Ponorogo atas semua capain yang telah diraihnya. 

"Alhamdulillah, sekarang hasil pemeriksaan sudah kita peroleh, dan kita mendapatkan WTP kembali. Tentunya ini harus kita pertahankan terus. Kita bersyukur telah melewati semua proses sehingga menghsilkan opini WTP. Ini menunjukkan kekompakan dari seluruh OPD yang ada. Saya berharap kedepan harus kita tingkatkan lagi. Apa yang menjadi hal-hal yang harus kita perhatikan supaya ke depan lebih baik lagi dan lebih tertib lagi," harap Ipong. (ADV)

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Ratusan Forum Mahasiswa Jabodetabek Tolak People Power
Berita Selanjutnya KPU Kota Probolinggo Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Didominasi Pendatang Baru

Komentar Anda