Portal Indonesia
Iklan mubar

Bupati Ponorogo Akui Tidak Alergi Kritik

berita terkini
Sambutan Bupati Ponorogo, H. Ipong Muchlissoni saat buka bersama para jurnalis Ponorogo.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Saat buka bersama dengan para jurnalis yang ada di Kabupaten Ponorogo, Jatim, Bupati Ponorogo, Drs. H. Ipong Muchlissoni pada Jum'at (24/5/2019) di Pringgitan rumah dinas berharap para wartawan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat yang seimbang. 

Menurut Drs. H. Ipong Muchlissoni, pihaknya tidak anti kritik dalam memimpin Kabupaten Ponorogo. "Saya tidak alergi kritik asal seimbang demi kemajuan Kabupaten Ponorogo," ungkap Drs. H. Ipong Muchlissoni. 

Lebih lanjut, Ipong yang juga Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Jawa Timur meminta kepada insan pers di Ponorogo untuk ikut memajukan Bumi Reyog melalui pemberitaan yang proporsional terkait Kabupaten Ponorogo. "Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Ponorogo," harapnya. 

Selain itu,  Pemkab Ponorogo menurut dia juga akan terus melanjutkan program Umrah bagi kyai kampung. "Insya Allah bulan November atau Desember mendatang maupun tahun depan bisa dilaksanakan lagi,  termasuk para wartawan nanti kita akan berangkatkan lagi.  Mungkin tehnisnya akan kita atur lagi," jelasnya.

Dengan program Umrah tersebut, suami Hj.  Sri Wahyuni berharap bisa meningkatkan keimanan bagi yang berangkat. "Program umrah bagi kyai kampung ini juga sebagai realisasi untuk mewujudkan visi misi kami," imbuhnya.  (ADV) 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Satuan Reskrim Polres Aceh Utara Ringkus Perampok Mobil Milik Seorang Kepala SMP
Berita Selanjutnya KPU Kota Probolinggo Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Didominasi Pendatang Baru

Komentar Anda