Portal Indonesia
ramadhan

Geger, Penemuan Mayat Dalam Kondisi Tangan Terpisah di Pinggir Sungai Desa Sukodadi

berita terkini
Lokasi penemuan mayat 
222

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA – Warga Desa Sukodadi mendadak dihebohkan dengan penemuan mayat dalam kondisi tangan kanannya terpisah, di pinggir sungai kawasan Dusun Genderan, Desa Sukodadi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Minggu (26/5/2019) pagi. 

Informasi dihimpun portalindonesia.net, pada Minggu (26/5/2019) sekitar sekitar 09.00 WIIB, sejumlah warga Desa Sukodadi berniat berburu tupai. Namun, saat sampai di sungai yang jararaknya 1,5 km dari perkampungan, warga tersebut melihat sesosok jenazah di pinggir sugai yang tangan kanannya dalam kondisi terpisah dengan tubuh korban dalam jarak sekitar 10m. 

Kemudian sejumlah warga tersebut langsung melaporkan ke Kepala Desa Sukodai dan diteruskan ke pihak Polsek Wagir dan PMI Kabupaten Malang. 

Diketahui, sejumlah saksi dalam penemuan mayat ini, antara lain Kusnan (47), Amin (35), Suwartoyo (35), dan Kadam (50). Keempatnya adalah warga Dusun Genderan Rt 17/Rw 05 Desa Sukodadi, Kecamatan Wagir. 

Setelah dilaporkan, petugas dari PMI Kabupaten Malang, Polsek Wagir, Koramil 0818 Wagir, sejumlah anggota RAPI lokal 13 Wagir dan SAR Awangga bersama beberapa perangkat dan warga Desa Sukodadi mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sekitar lokasi.

Setelah itu, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke RSSA Malang untuk proses visum.

Hingga berita ini diturunkan, identitas korban belum diketahui dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut. 

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Diundang Bukber, Ratusan Janda Jompo dan Belasan Anak Yatim di Desa Sumber Wringin Terima Santunan
Berita Selanjutnya Pendaftaran Pengisian Los dan Kios Pasar Baledono Diperpanjang

Komentar Anda