Portal Indonesia
ramadhan

HIPMI, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Gelar Buka Bersama Anak Yatim

berita terkini
Suasana Buka Bersama HIPMI Kabupaten Probolinggo dengan Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo.
222

PORTALINDONESIA.NET, PROBOLINGGO - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Probolinggo menggelar acara buka puasa bersama dengan Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto dan Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo

Acara buka bersama dan sekaligus menyantuni anak yatim tersebut, dilakukan di Hotel Kampoeng Kita Resort, Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. 

(Ketua HIPMI Kabupaten Probolinggo menyerahkan santunan pada anak yatim)

Dalam buka bersama tersebut, turut hadir Ketua Dewan Pembina HIPMI Kabupaten Probolinggo, Zulmi Noorhasan Aminudin beserta pengurus HIPMI Kota Probolinggo. 

(Pose bersama Kapolres, Dandim 0820 Probolinggo dan Pembina HIPMI)

Ketua HIMPI Kabupaten Probolinggo, Intan Cahya Kurniasari menyebutkan, kalau kegiatan buka bersama tersebut, dalam rangka mempererat silaturahmi antar anggota dan pengurusnya.

"Kegiatan ini sangat berarti bagi kita, selain bisa bersilaturahmi kita juga melakukan koordinasi dengan para pengurus HIPMI Kabupaten Probolinggo," jelasnya. 

(Pengurus HIPMI duduk bersama Kapolres dan Dandim)

Selain itu, Intan juga mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi Umat Islam. 
"Semoga dibulan suci Ramadhan ini, kita dapat meningkatkan amal ibadah dan berbagi kepada sesama,"paparnya.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto menyebutkan, Pemuda utamanya supaya saling menjaga kondusifitas bersama dan tidak mudah terjebak provokasi. Apa lagi d bulan Rhamadhan ini. 

“HIPMI merupakan kawah candradimuka bagi para pengusaha muda di Kabupaten Probolinggo. Diharapkan akan melahirkan para pengusaha yang berjiwa nasionalis dan berperan dalam pembangunan kota kelahirannya” katanya. 

(pose bersama usai melakukan pembagian takjil)

(HIPMI saat membagikan takjil di rumah sakit

Dalam rangkaian kegiatan ini, pada Minggu (26/5/2019) HIPMI Kabupaten Probolinggo juga melakukan Pembagian Takjil di RSUD Waluyo Jati Kraksaan. 

Reporter : Saifullah
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Leksi Kumpul : Ungkap Sebab-sebab Kematian Bupati Ende
Berita Selanjutnya Pendaftaran Pengisian Los dan Kios Pasar Baledono Diperpanjang

Komentar Anda