Portal Indonesia
Habibie

Polres Situbondo Musnahkan Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Semeru 2019

berita terkini
Ribuan botol miras yang dimusnahkan dengan menggunakan alat berat
ad

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Usai apel gelar pasukan Operasi Ketupat 2019, Polres Situbondo memusnahkan ribuah botol minuman keras (miras) hasil razia operasi Pekat Semeru 2019, Selasa (28/5/2019)

Pemusnahan miras yang dilakukan usai apel gelar pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019 dihalaman Mapolres Situbondo dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. disaksikan jajaran Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, selama Ramadhan, Polres Situbondo intensif melakukan razia Operasi Pekat Semeru 2019 dengan sasaran miras, narkoba, premanisme, prostitusi dan penyakit masyarakat lainnya yang dapat berpotensi menjadi pemicu terjadinya gangguan kamtibmas ataupun kriminalitas.

"jumlah miras yang musnahkan sekitar 2.702 botol berbagai merek yang merupakan hasil razia operasi Pekat Semeru 2019 dan bulan Ramadhan", jelas Kapolres.

Sebelum pelaksanaan pemusnahan barang bukti miras, dilakukan panandatangan berita acara pemusanahan oleh Kapolres, Dandim 0823 dan Kajari. Pemusnahan miras secara simbolisi dilakukan oleh Kapolres bersama Forkopimda dengan melempar botol miras dan kemudian dilindas dengan alat berat. 

"Polres Situbondo juga berhasil mengungkap kasus pencurian hewan (curwan) yang meresahkan masyarakat dengan jumlah tersangka 6 orang berhasil dilumpuhkan", pungkasnya.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Operasi Ketupat Semeru 2019, Polres Situbondo Terjunkan 600 Personil Gabungan
Berita Selanjutnya Kanwil Kemenag Tangerang Gelar Jalan Sehat Kebangsaan

Komentar Anda