Portal Indonesia
ad

Jelang Lebaran, Jalan Jemblong Ponorogo Tak Kunjung Diperbaiki

berita terkini
Jalan Raya Ponorogo - Ngrayun rusak atau jemblong dalam beberapa bulan tak kunjung diperbaiki.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Jalan raya yang menghubungkan pusat kota Ponorogo menuju Kecamatan Ngrayun, tepatnya di selatan pasar Wage Kecamatan Jetis yang mengalami kerusakan parah alias jemblong sejak bulan Januari 2019 lalu hingga Rabu (29/5/2019) belum ada tanda-tanda perbaikan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Berdasarkan informasi dari Muhammad Nur, salah satu pengguna jalan asap Desa Bancar, Kecamatan Bungkal mengatakan bahwa jalan menganga besar tersebut sudah terjadi sejak awal tahun 2019 hingga kini belum ada tanda-tanda perbaikan. "Jalan rusak berlubang besar itu cukup membahayakan pengguna jalan di jalur Ponorogo melalui Jetis menuju Bungkal dan Ngrayun ini," ungkap Muhammad Nur. 

Pihaknya berharap Pemkab Ponorogo segera melakukan perbaikan atas jalan rusak tersebut. "Apalagi saat ini menjelang Hari Raya atau Lebaran, butuh penaganan cepat," pintanya.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Jamus Kunto menjelaskan pihaknya sudah memasang rambu tanda bahaya dan akan segera melakukan perbaikan. "Sudah mas, yang pasang rambu juga petugas kita. Itu harus dibongkar dan ganti box cuilvert. Ini masih diproses pengadaannya," ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Jamus Kunto.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Diduga Selewengkan DD, BPD Gunung Baru Adukan Kadesnya ke Polisi 
Berita Selanjutnya Kesbangpol Tegaskan Investor Jangan Takut Tanamkan Modal di Probolinggo

Komentar Anda