Portal Indonesia
Habibie

Semarakkan Ramadhan, DPD AMPI Jember Gelar Silaturahmi dan Bukber  

berita terkini
Penyerahan KTA AMPI Jember Reborn saat acara silaturahmi dan bukber.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NE, JEMBER – Menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H, keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Jember menggelar acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama (Bukber). 

Suasana kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa, saat 100 orang anggota AMPI bertemu dan berkumpul dengan para pengurus DPD AMPI Kabupaten Jember, para senior AMPI, dan tamu undangan di ruangan Hotel Royal Jl Karimata, Jember. 

Acara yang digelar tanggal 29 Mei 2019 dan berlangsung di ruangan Hotel Royal Jl Karimta Jember ini, juga dihadiri Karimullah Dahrujiadi, SP yang merupakan Ketua DPD AMPI Kabupaten Jember sekaligus caleg dari Partai Golkar Dapil V yang lolos dan terpilih untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jatim periode 2019-2024, dan H. Muhammad Nur Purnamasidi, caleg dari Partai Golkar Dapil IV Jember - Lumajang yang lolos dan terpilih menjadi anggota DPR RI untuk periode 2019-2024. 

Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota AMPI Jember secara kompak mengenakan pakaian PDH. Raut wajah mereka yang tampak gembira dan sesekali bersorak senang di dalam ruangan, menunjukan ikatan dan hubungan yang kuat, serta kesederhanaan tanpa melihat status ataupun latar belakang. 

Suasana dalam acara silaturahmi ini semakin bergelora saat semua yang hadir dalam acara ini melakukan Yel - Yel dengan penuh semangat. 

Acara diawali dengan pembacaan Basmallah dilanjutkan sambutan Ketua Panitia Mas Rani dengan didampingi Sekretaris Panitia Deni Hidayatullah. 

Panitia dalam sambutannya menyampaikan tertib acara silaturahmi, buka puasa bersama kader AMPI Reborn

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Karimullah mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan DPD AMPI Jember dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial muslim/muslimah AMPI Jember. 

Selain itu, Karimullah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan kader AMPI Kabupaten Jember yang sudah membantu pada Pemilu 17 April 2019, sehingga dirinya bisa lolos dan terpilih untuk kembali menjadi anggota DPRD Provinsi periode 2019-2024.

"Saya harap agar kader-kader AMPI kedepannya dapat lebih eksis dan meningkatkan solidaristas seperti yang sudah ditampilkan dan diterapkan di DPD AMPI Jember yang hingga kini semakin solid," ucap Karimullah. 

Sementara H.Muhammad Nur Purnamasidi mengatakan, seluruh kader AMPI yang hadir dalam acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama ini, merupakan suatu kebanggan bagi seluruh kader AMPI. 

"Kita bisa berbuka di bulan suci Ramadhan, ini patut kita syukuri,” ucap Bang Pur seraya mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh anggota kader AMPI karena pada Pemilu 2019 telah mendukungnya. "saya siap mengkawal program buat kader AMPI Kabupaten Jember," pungkasnya.

Sebelum acara ditutup dengan doa berikut pemberian KTA kepada seluruh aggota AMPI Jember Reborn dan foto bersama, suara Yel Yel  “AMPI, “SEKOCI “mantap, “Bang Pur “Jelas, terdengar lantang penuh semangat dilakukan seluruh yang hadir membuat seisi ruangan menggema. 

Usai acara, salah satu anggota AMPI Jember, Mohamad Hidayat mengatakan, dalam acara ini, juga melibatkan peran serta dan partisipasi para kader AMPI. "Sehingga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan kekompakan, serta pengingat betapa pentingnya menjaga silaturahmi," ungkap Dayat. 

Reporter : Muhidin
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Pastikan Jalur Arus Mudik dan Balik Lancar, Polsek Pakusari Dirikan Posko
Berita Selanjutnya Kodam XVIII/Kasuari Gelar Sarasehan Bintaltrajuang

Komentar Anda