Portal Indonesia
ad

Kondisi Ani Yudhoyono Menurun, Puluhan Relawan Ibas Gelar Doa Bersama

berita terkini
Doa untuk ibu Ani Yudhoyono dari Relawan EBY Ponorogo.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET,PONOROGO - Menurunnya kondisi kesehatan terkini Ibu Negara RI ke 6, ibu Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura seperti pers release yang disampaikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  membuat keprihatinan banyak pihak di tanah air. 

Hal itu dilakukan oleh puluhan relawan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY)  atau Ibas yang ada di Ponorogo, Jatim langsung menggelar doa bersama untuk kesembuhan ibu Ani Yudhoyono. "Secara spontan kami bersama puluhan relawan EBY dari 21 Kecamatan se-Kabupaten  Ponorogo dan relawan Elang Biru Ponorogo menggelar doa bersama," kata Masrul Harianto selaku Koordinator Kabupaten Griya EBY Ponorogo, Kamis (30/5/2019).

Acara doa untuk kesembuhan ibu Ani Yudhoyono dipimpin oleh Kyai Eko Sunaryo atau Mbah Yoyok dari Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo. "Kami yakin ibu Ani Yudhoyono kuat menghadapi cobaan ini," tambahnya.

Dia juga berdoa semoga keluarga besar Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan dari Allah SWT tersebut. "Insya Allah Bu Ani Yudhoyono akan segera pulih," katanya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Sambut Lebaran, IRMA Tambakrejo Sulap Ruang Kumpul Warga
Berita Selanjutnya Kesbangpol Tegaskan Investor Jangan Takut Tanamkan Modal di Probolinggo

Komentar Anda