Portal Indonesia
Idul adha

Bagi Bola Sepak, Ibas Diapresiasi Warga Ponorogo

berita terkini
Penyerahan bola bantuan Ibas kepada tim Radjawali FC Bedikulon, Bungkal, Ponorogo.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Tak kenal lelah anggota Komisi X DPR RI,  Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY)  atau Ibas memperhatikan dunia olahraga. Bukan saja mengawal berbagai bantuan infrastruktur olahraga di Dapil Jatim VII,  Ibas juga mengawal bantuan peralatan olahraga. 

Hal itu dirasakan oleh Tim sepakbola Radjawali FC Desa Bedikulon, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim yang mendapat bantuan bola. Bantuan diserahkan oleh Korcam EBY Bungkal, Agus Pranoto kepada kapten Radjawali FC, Yudhik Gusmawanto di lapangan olahraga Radjawali Bedikulon, Sabtu (1/6/2019).

Disela-sela penyerahan bantuan, Agus Pranoto berharap bantuan bola dimanfaatkan untuk memajukan prestasi olahraga sepakbola. "Semoga bantua bola ini bisa menunjang kemajuan Radjawali FC yang berkancah dalam Liga Persepon Ponorogo," papar Agus. 

Sementara itu, Bangkit salah satu pemain mengucapkan terima kasih atas bantuan bola yang dikawal Ibas tersebut. "Terimakasih Mas Ibas atas bantuan bola ini," ucap Irfan salah satu pemain yang diamini oleh Wito, Rofik, Fauzi, Galing, Caca, Anang dan Sugeng. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Beberapa Anak Yatim Piatu di Jember Terima Santunan Lewat LKSA Gawasayap, Ini Ungkapannya
Berita Selanjutnya Viral Muammad Ja’far Hasibuan Juara Dunia Kalahkan 193 Negara Ingin Bertemu Jokowi

Komentar Anda