Portal Indonesia
ad

Tokoh Masyarakat dan Muspika Kutamakmur Gelar Buka Puasa Bersama

berita terkini
Saat acara buka puasa bersama masyarakat dan Muspika di Masjid Agung Darul Muhya Kutamakmur, Aceh Utara
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, ACEH UTARA - Segenap Muspika, tokoh dan masyarakat di Kecamatan Kutamakmur, mengadakan acara buka puasa bersama di Masjid Agung Darul Muhya Kecamatan Kutamakmur. 

Pantauan portalindonesia.net, Jumat (31/05/2019), acara buka puasa bersama yang rutin diadakan setiap tahun pada bulan Ramadhan ini, dihadiri langsung oleh Camat Kutamakmur Saifullah S.sos dan beberapa tokoh agama dan masyarakat setempat. .

Sebelum adzan Maghrib, para jamaah di masjid ini melakukan dzikir bersama. 

Ketua penyelenggara, Tgk. Razali M.Nur, mengatakan untuk sumbangan membeli kambing sebagai menu buka puasa, berasal dari sumbangan umum baik dari pemerintah kecamatan, tokoh-tokoh dan masyarakat dermawan lainnya di Kecamatan Kutamakmur. 

"Buka puasa bersama seperti ini merupakan acara rutinitas tahunan yang setiap tahun kita adakan pada bulan ramadhan dalam rangka mempererat tali silaturahhmi dengan masyarakat dan tokoh-tokoh di kecamatan kutamakmur", ujar Tgk. Razali M.Nur

Setelah pertanda buka puasa tiba, lalu disusul kumandang adzan Maghrib, masyarakat pun berbuka puasa bersama. Setelah itu, langsung dilanjutkan shalat Maghrib berjamaah yang di imami oleh Tgk. Nasruddin.

Reporter : Nurmansyah
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Bagi Bola Sepak, Ibas Diapresiasi Warga Ponorogo
Berita Selanjutnya Kesbangpol Tegaskan Investor Jangan Takut Tanamkan Modal di Probolinggo

Komentar Anda