Portal Indonesia
ad

Ratusan ASN di Sukosari Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

berita terkini
Saat upacara berlangsung di halaman kantor Camat Sukosari
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, BONDOWOSO - Sedikitnya tiga rartus aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintahan Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso, mengikuti upacara untuk memperingati hari lahir Pancasila di halaman kantor Camat Sukosari, Sabtu (1/6/2019).

Upacara peingatan hari lahir Pancasila yang digelar di lingkungan Muspika Sukosari berdasarkan surat edaran Sekda Bondowoso ini, diikuti para pegawai seluruh instansi dilingkungan Muspika Sukosari serta para guru yang bertugas di wilayah Kecamatan Sukosari.

Dalam sambutan Camat Sukosari, Sugianto Yudi SH memberikan arahan sesuai surat edaran Sekda Bondowoso yang ditandatangani Bupati Bondwoso Drs. Salwa Arifin, terkait pentingnya melaksanakan upacara hari lahirnya Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Juli.

Usai upacara, Camat Sukosari, Sugianto Yudi menegaskan, bahwa berdasarkan surat edaran Sekda Bondowoso, seluruh ASN diharap dapat hadir dalam upacara dan akan ditindak tegas apabila ASN tersebut dengan sengaja tidak menghadiri upacara untuk memperingati hari lahir Pancasila. "Bagi ASN yang tidak hadir dalam upacara untuk memperingati hari lahir Pancasila yang jatuh pada hari ini, pasti diberi sangki langsung oleh BKD," tegasnya. 
 

Reporter : Edi Setiawan
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Tokoh Masyarakat dan Muspika Kutamakmur Gelar Buka Puasa Bersama
Berita Selanjutnya Kesbangpol Tegaskan Investor Jangan Takut Tanamkan Modal di Probolinggo

Komentar Anda