Portal Indonesia
ad

Minim Penumpang, Dua Hari Penerbangan Malikussaleh Kualanamu Diliburkan

berita terkini
Suasana di Bandara Malikussaleh sepi
ramadhan

ACEH UTARA, PORTALINDONESIA.NET – Minimnya jumlah penumpang dari Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe yang menggunakan jasa transportasi udara, mengakibatkan penerbangan udara dari Bandara Malikussaleh Aceh Utara menuju Bandara Internasional Kualanamu Medan Sumatra Utara dibatalkan dan diliburkan selama dua hari.

Informasi dihimpun portalindonesia.net, Minggu (2/6/2019) sekitar pukul 11.00 WIB, penerbangan dari Bandara Malikussaleh Aceh Utara tujuan Bandara Internasional Kualanamu Medan akan diliburkan pada Rabu - Kamis (5-6/6/2019) atau hari dan kedua Lebaran Idul Fitri 1440 hijriah. 

Kepala Satuan Pelayanan (Kasatpel) Bandara Malikussaleh Aceh Utara, Sunartopo menjelaskan, informasi yang di himpun di bandara dan calon penumpang pada Lebaran Idul Fitri 5 dan 6 Juni 2019, batal penerbangan (cancel flight) karena dari penjualan tiket tidak cukup penumpang. Jadi penerbangan diliburkan,” jelas Sunartopo.

Penerbangan untuk Rabu-Kamis pesawat yang dijadwalkan terbang pesawat Wings. Sedangkan Citilink terbang hanya hari Selasa saja.

“Jadi diliburkan penerbangan tidak hanya karena lebaran saja, tapi juga tidak ada penumpang. Namun, pada hari ketiga akan kembali mulai beroperasi normal seperti biasa,” ujar Sunartopo.

Reporter : Nurmansyah
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Selama Ramadhan Raup Puluhan Juta, Ini Pengakuan Penjual Takjil Asal Sukowono
Berita Selanjutnya Kesbangpol Tegaskan Investor Jangan Takut Tanamkan Modal di Probolinggo

Komentar Anda