Portal Indonesia
Habibie

Korban Pengeroyokan Asal Manggarai, Meninggal di Makassar

berita terkini
Korban pengroyokan, Lafi saat di rumah sakit
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MAKASSAR - Korban pengeroyokan, Lafi (25) asal Kecamatan Reok Kabupaten Manggarai, akhirnya meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Bayangkara Makassar, Rabu (19/06/2019).

Menurut keterangan Fiky, salah satu saksi saat insiden pengeroyokan terjadi, korban digebuk dengan sejumlah benda keras di bagian kepala hingga luka dan mengalami pendarahan. 

Kejadian tersebut bermula ketika korban bersama 5 orang temannya berada di kontrakan milik F kawan korban pada Rabu (19/06/2019) sekitar pukul 02.00 WITA, tiba tiba pelaku datang. Setelah itu, para pelaku mengeroyok korban dengan menggunakan balok. 

"Pelaku datang sekitar pkl 02.00 dini hari. Mereka menyambagi korban dan memukul korban dengan balok hingga kepalanya luka parah," ungkap Fiky

Dia menambahkan, pelaku pengroyokan ada 6 orang yang masuk ke dalam kamar kos dan yang lainnya menunggu di luar dengan dilengkapi peralatan benda keras. 

Setelah insiden pengroyokan, F dan kawan kawan membawa korban ke rumah sakit. Namun nyawa korban akhirnya tak tertolong. 

Untuk menindalanjuti kasus tersebut, pihak keluarga korban telah melaporkan ke pihak kepolisian setempat. 

Salah anggota keluarga korban, Det mengatakan, ada dua orang pelaku yang sudah ditangkap. 

"Sudah ada dua pelaku yang ditangkap pihak Polsek Tamalate," ungkap Det, saat ditemui di RS Bhayangkara Makassar.

Untuk sementara informasi terkait motif dari insiden ini belum bisa diturunkan karna pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku pengroyokan. 

Reporter : Tarsisius Darson Wesa
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Usai Pilkades Serentak di 198 Desa, Bupati Ponorogo Lantik 195 Kades
Berita Selanjutnya Kondisi Diguyur Hujan, Polisi Berhasil Lumpuhkan Pimpinan KKB Abu Razak

Komentar Anda