Portal Indonesia
Habibie

Keluarga Besar Kodim 0708 Purworejo Gelar Halal Bihalal

berita terkini
Saat Dandim 0708 bersalaman dengan prajurid.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURWOREJO – Pasca melaksanakan tugas dalam pengamanan arus mudik dan balik di wilayah Kabupaten Purworejo, ratusan prajurit dan PNS Kodim 0708 Purworejo mengikuti acara silaturahmi dan halal bihal dengan Komandan Kodim 0708 Purworejo dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XXVIII di halaman Makodim. Selasa.(18/6/19).

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si., mengatakan halal bihalal dilaksaakan internal oleh keluarga besar Kodim untuk momen konsolidasi untuk tugas kedepan agar lebih semangat dalam pengabdian kepada negara dan bangsa.

"Sebagai manusia biasa yang banyak khilaf dan dosa sudah sepantasnya kita untuk saling memaafkan antara satu sama yang lain", ungkap Dandim.

Setelah selesai melaksanakan  ibadah puasa dan hari raya idul fitri Dandim menekankan kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan kinerja karena tugas kedepan akan semakin berat yang di hadapkan dengan perselisihan hasil pemilu dan penetapan serta pelantikan presiden Republik Indonesia.

“Untuk tahun ini, kita tetap untuk siaga penuh dan saya berharap untuk seluruh anggota Kodim lebih semangat dan siap lagi dalam menjalankan tugas sehingga tugas kedepan dapat terlaksana dengan baik”, harap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Kodim 0708 Purworejo akan selalu mengawal proses demokrasi dengan komitmen untuk tetap netral dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Purworejo untuk tidak terprofokasi atau tidak melaksanakan hal hal yang bertentangan dengan undang undang.

“Kodim akan memberikan aura positif kepada masyarakat sehingga dengan adanya kami di tengah masyarakat akan terdampak positif dan kesejukan di wilayah Kabupaten Purworejo", tandas Dandim.

Reporter : Fauzi/Makmun
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Korban Pengeroyokan Asal Manggarai, Meninggal di Makassar
Berita Selanjutnya Kodam XVIII/Kasuari Gelar Sarasehan Bintaltrajuang

Komentar Anda