Portal Indonesia
ad

HUT Bhayangkara ke 73, Polres Situbondo Gelar Lomba Catur Kapolres Cup I

berita terkini
Open Turnamen Catur G-20 Sistem Swiss Kapolres Situbondi Cup I
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Situbondo menggelar Open Turnamen Catur G-20 Sistem Swiss Kapolres Situbondo Cup 1, yang bertempat di GOR Baluran Situbondo Jawa Timur, Minggu (23/06/2019).

Lomba catur terbesar kali ini dan pertama kali di gelar oleh Polres Situbondo mendapat apresiasi dari Percasi Jawa Tumur, yang diikuti master non master, senior dan yunior yang datang dari berbagai daerah diantaranya, dari Propinsi Jawa barat, Jawa Timur, Papua, Padang Sumatera Barat, Bali,  Kalimantan dan daerah lain di Indonesia.

Kapolres Situbondo AKBP. Awan Hariono SH, SIK, MH dalam arahannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta lomba catur yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia. Anemo masyarakat untuk mengikuti lomba catur kali ini sangat antusias.

"Tujuan dilaksanakannya Open Turnamen Catur G-20 Sistem Swiss Kapolres Situbondo Cup 1, untuk mencari bibit bibit atlet catur yang berkualitas dan mengangkat harkat martabat para atlet catur serta mempererat hubungan tali silaturrahmi sesama atlet catur tersebut", jelas Kapolres. 

Kapolres menambahkan, lomba catur terbesar pertama kali Kapolres Situbondo Cup I ini, berkat kerjasama dengan Percasi Situbondo dan Percasi Jawa Timur. "Saya berharap para peserta mengepankan kejujuran dan sportifitas dalam bertanding serta mempunyai semangat juang yang kompotitip. Dalam bertanding, kalang menang hal biasa", imbuhnya.

Pantauan Portalindonesia.net, Open Turnamen Catur 20-G Sistem Swiss, total bagi para juara catur Kapolres Situbondo Cup 1, kurang lebih Rp. 27.000.000. 

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Ormawa Fakultas Hukum Unimal Salurkan Bantuan Sembako
Berita Selanjutnya Kesbangpol Tegaskan Investor Jangan Takut Tanamkan Modal di Probolinggo

Komentar Anda