Portal Indonesia
Iklan mubar

Peringati HUT Bayangkara Ke-73, Polres Situbondo Gelar Donor Darah

berita terkini
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H bersama Pejabat Utama dan Kapolsek mengawali mendonorkan darahnya.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUNONDO - Dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Situbondo bukan hanya melaksanakan kegiatan lomba bakti sosial, namun Polres bersama TNI juga melakukan donor darah, Selasa (25/06/2019).

Untuk menggugah semangat dan menjadi contoh bagi anggota, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H bersama Pejabat Utama dan Kapolsek mengawali mendonorkan darahnya.

Kapolres mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah dan membantu ketersedian atau stok darah di PMI Situbondo.

"Ada 40 anggota TNI dan 11 Perwira TNI yang ikut donor darah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara dan selebihnya yang ikut donor darah anggota Polri, PNS Polri serta staf pemkab Situbondo", jelas Kapolres. 

Kapolres menambahkan, dengan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan.

"Kegiatan donor darah ini saya harapkan mampu memicu personal Polri untuk semakin giat melaksanakan gerakan kemanusian donor darah di tempat-tempat lain. Sebab, setetes darah sangat berguna bagi orang yang membutuhkan", imbuhnya. 

Kegiatan donor darah ini terselenggara atas kerjas sama Polres Situbondo dan PMI Situbondo yang diikuti oleh personil TNI, Polri dan perwakilan ASN Pemkab. Situbondo yang mnargetkan 500 kantong darah.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Ruang PATEN di Gading, Diresmikan oleh Bupati Probolinggo
Berita Selanjutnya KPU Kota Probolinggo Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Didominasi Pendatang Baru

Komentar Anda