Portal Indonesia
Habibie

HUT ke-73 Bhayangkara, TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama di Kawasan Silang Monas

berita terkini
Olahraga bersama TNI-Polri dan masyarakat di Kawasan Silang Monas Jakarta dalam rangkaian HUT ke-73 Bhayangkara. (Photo: Istimewa)
ramadhan

JAKARTA, PORTALINDONESIA.NET - Dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun ke 73 Bhayangkara, keluarga besar TNI-Polri menggelar olahraga bersama di Kawasan Silang Monas, Minggu (7/7/2019) pagi. 

Hadir dalam acara ini, Panglima TNI bapak Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta ibu, Kapolri bapak Jenderal Pol Tito Karnavian beserta ibu, KASAL bapak Laksamana TNI Siwi Sukma Adji beserta ibu, KASAU bapak beserta ibu, Wakasad bapak Letjen TNI Tatang S beserta ibu, Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, Pangdam Jaya bapak Mayjen TNI Eko Margiyono beserta ibu Kapolda Metro Jaya bapak Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Pejabat teras TNI AD, AU dan AL, pejabat Polri dan para undangan lainnya. 

Kegiatan diawali dengan olahraga ringan aerobik zumba di Silang Monas. Ribuan personel ikut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama itu, para peserta menggunakan seragam olahraga yang sama berwarna putih dengan tagar Dirgahayu Polri.

Olahraga bersama ini diikuti oleh keluarga besar TNI-Polri dan masyarakat umum. Selain digelar di kawasan Silang Monas, juga digelar di daerah seluruh Indonesia.

"Ini salah satu rangkaian HUT Bhayangkara, ada sekitar 15.000 lebih peserta, dari TNI-Polri dan masyarakat," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, di Jakarta, Minggu (7/7/2019).

Dalam rangkaian tersebut, juga diadakan jalan sehat yang dilepas oleh Kapolri dan Panglima TNI, serta pelepasan peleton serasi TNI dan Polri. 

Usai pelaksanaan terjun payung dan senam pendinginan, Kapolri dan Ibu, Panglima TNI dan Ibu, Kepala staf Angkatan dan Ibu, melakukan pelepasan burung merpati sebanyak 73 ekor sebagai simbol diperingatinya ulang tahun Bhayangkara. 

Pada puncak acara diisi dengan hiburan dan pembagian doorprice. (*)

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Bantuan 2.234 Unit RTLH di Purworejo Akan Digelontorkan
Berita Selanjutnya Giat Pelatihan Life Skill Dinilai Tak Tepat Sasaran, Berikut Tanggapan Pihak BRA Pusat 

Komentar Anda