Portal Indonesia
Habibie

Wujudkan Sinergitas, Polres Ponorogo Gelar Olahraga Bersama Masyarakat

berita terkini
Olahraga bersama antara jajaran Polres Ponorogo bersama masyarakat.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Upaya mendekatkan diri bersama masyarakat terus dilakukan jajaran Polres Ponorogo, Jatim. Salah satunya dilakukan bersama eleven masyarakat melalui olahraga bersama di arena car free day yang ada di Jalan Suromenggolo atau Jalan Baru, Ponorogo, Minggu (7/7/2019).

Informasi dari Kapolres Ponorogo,  AKBP Radiant, kegiatan dilaksanakan masih dalam  rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73. "Tema kegiatan ini adalah Mari Bersatu Bangun Indonesa, Kita Semua Bersaudara," ungkap AKBP Radiant.

Selain Kapolres Ponorogo, hadir pula Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni bersama sejumlah pejabat utama dan keluarga besar Polres Ponorogo serta elemen masyarakat Ponorogo. Usai memberangkatkan peserta jalan sehat, AKBP Radiant bersama anggota mengikuti senam sehat.

Disela-sela acara, AKBP Radiant menyampaikan olahraga jalan sehat bersama elemen masyarakat pada pagi hari ini dilanjutkan dengan senam bersama elemen masyarakat. "Dalam HUT Bhayangkara kita kemarin sudah melaksanakan berbagai kegiatan, makanya sekarang kita bisa rileks dan refresing kita mengajak semua masyarakat Ponorogo melalui kegiatan santai Ini," paparnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama dengan elemen masyarakat bertujuan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo tetap aman dan kondusif. "Sehingga masyarakat Ponorogo dapat melaksanakan kegiatan sehari hari dengan tenang dan nyaman," imbuhnya.

Selain itu dia juga berharap masyarakat makin solid dalam situasi apapun. "Jangan mudah terprovokasi oleh siapapun," pintanya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kebakaran Lahan Kosong di Situbondo, 3 Unit Mobil Damkar Diterjunkan
Berita Selanjutnya Kasus Anggota DPRD Probolinggo Bergulir, Material Ijazah Abdul Kadir Diduga Asli

Komentar Anda