Portal Indonesia
Iklan mubar

Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Situbondo Gelar Tasyakuran

berita terkini
Peringatan hari Bhayangkara ke 73 yang di tandai dengan pemotongan tumpeng
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Situbondo menggelar acara tasyakuran yang ditempatkan di Kodim 0823 Situbondo, Rabu (10/7/2019).

Acara tasyakuran dihadiri oleh Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab, SH, Pejabat Utama Polres, Kasdim 0823 Situbondo bersama Pejabat Utama Kodim, Kapolsek dan Danramil jajaran, perwakilan Forkopimda dan Instansi Pemkab Situbondo, tokoh masyarakat, tokoh agama, Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta wartawan media.

Wakapolres menyampaikan acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke-73 yang ditempatkan di Kodim 0823 Situbondo sebagai bentuk sinergitas dan dukungan moral dari TNI dan masyarakat terhadap Polri.

"Walau tupoksi TNI dan Polri berbeda, tapi untuk menjaga kekompakan, Sinergitas dan komunikasi sosial serta bekerjasama di wilayah, juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah Kab. Situbondo", kata Kompol Iswahab.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Forkopimda, Kodim 0823, Instnasi, toga dan tomas memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-73 semoga dengan semangat Promoter Polri tetap memberikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara serta masyarakat.

Selain itu, perwakilan Forkopimda dan Wakapolres memberikan bingkisan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri sebagai bentuk penghargaan dan ikut berbahagia dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-73. 

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Tujuh Atlet Takraw Mubar Akan Wakili Sultra di Ajang Pra PON Makasar 
Berita Selanjutnya KPU Kota Probolinggo Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Didominasi Pendatang Baru

Komentar Anda