Portal Indonesia
Habibie

Puncak Peringatan HUT Bayangkara Ke 73, Polres Purworejo Gelar Upacara di Mapolsek Grabag

berita terkini
Kapolres Purworejo saat memberikan penghargaan kepada personil dan warga
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURWOREJO - Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73. Polres Purworejo menggelar upacara di halaman Mapolsek Grabag, Purworejo, Selasa (10/7/2019).

Acara yang dihadiri Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti dan seluruh Forkompinda serta sejumlah kolega, tokoh masyarakat serta sekolah .dalam acara tersebut dibarengi dengan pemberian hadiah kejuaraan berbagai lomba yang digelar oleh Polres Purworejo.

“Kami sengaja menggelar apel atau upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ini di halaman Mapolsek Grabag karena Polsek Grabag-lah yang menjadi juara sebagai mako terbersih. Selain itu yang memiliki halaman luas atau lapangan memang hanya di Polsek Grabag, sementara yang lain belum ada,” 

Kapolres mengaku bangga dengan perlombaan yang diadakan selama menyambut HUT Bhayangkara dianggap turut serta mengenalkan potensi juara di masyarakat.

Dalam acara ini, Kapolres memberikan penghargaan kepada para peserta yang berhasil meraih juara dalam lomba ini, antara lain POP Polres Purworejo sebagai juara 1 lomba Futsal, pasangan Widodo dan Lilik meraih juara 1 lomba Bulu Tangkis, juara 1 bola volly diraih oleh Satreskrim Polres Purworejo, tenis oleh Ngaliman Murat, Apacella oleh SMAN 7 Purworejo, Pos Kamling oleh desa Tunjungtejo kecamatan Pituruh, Kebersihan Mako oleh Polsek Grabag dan lomba Polisi Cilik tingkat Eks Karesidenan Kedu diraih oleh SDN Kutoarjo.

Selain itu, Kapolres Purworejo juga memberikan penghargaan kepada sejumlah personil Polres, yaitu AKP Bambang Sulistyo, Aiptu Supangan, Bripka Suripto sebagai personil yang baik dalam eksitensi, dedikasi dan loyalitas pekerjaan, Ipda KH Husni sebagai keahlian dalam bidang agama islam, serta Edi Susanto dan Sadewo Harjo sebagai warga yang memberikan kontribusi terhadap Polres Purworejo.

“Dua warga ini yaitu Edi Susanto dan Sadewo Harjo telah berjasa. Edi Susanto berjasa karena mencegah warga masyarakat untuk tidak main hakim sendiri dalam kasus pembunuhan, dan Sadewo Harjo berjasa membantu polisi sebagai panturlalin di Kutoarjo,” pungkasnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Satu Warga Terkapar Terkena Ledakan Hebat di Probolinggo
Berita Selanjutnya Kodam XVIII/Kasuari Gelar Sarasehan Bintaltrajuang

Komentar Anda